Game  

EVOS dan Itel Berkolaborasi, Siap Gebrak Dunia Gaming di Indonesia

Kolaborasi EVOS dan itel Indonesia.
Kolaborasi EVOS dan itel Indonesia.

Tautekno.com – EVOS mengabarkan bakal bekerjasama dengan itel Indonesia yang merupakan merek gadget.

Pengumuman kerja sama antara EVOS dan itel Indonesia ini secara resmi telah diumumkan pada Selasa, 2 April 2024 dalam aktivasi peluncuran itel RS4 yang juga berfokus untuk menjangkau audiens gaming, khususnya komunitas Free Fire.

“itel berkomitmen untuk menjangkau pasar game terutama anak muda yang antusias dengan handphone spek tinggi namun dengan harga yang terjangkau,” ujar Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager itel Indonesia dalam keterangan resminya.

“Melalui kolaborasi dengan EVOS, itel berharap bisa berkontribusi dan menginspirasi para gamers untuk bisa menggeluti hobinya tanpa perlu khawatir, karna itel memiliki produk yang bisa memenuhi segala kebutuhan akan pengalaman gaming yang ciamik dengan harga yang terjangkau” imbuhnya.

EVOS telah membuktikan keunggulannya di kancah esports Indonesia dengan berbagai prestasi yang telah diraih, baik di tingkat domestik maupun internasional.

Kini dengan dukungan dari itel Indonesia, EVOS siap untuk mengukir sejarah baru dalam berbagai turnamen, serta memberikan inspirasi positif kepada komunitas EVOS Fams di Indonesia.

“Kerjasama antara EVOS dan itel Indonesia diharapkan akan membawa inovasi baru dalam industri esports dan memberikan pengalaman gaming yang lebih baik bagi para EVOS Fams,” ucap Tony Tham selaku Head of Commercial Evos Esports.

Untuk menyambut kabar gembira kolaborasi ini, EVOS menghadirkan sebuah video eksklusif yang memperkenalkan kerja sama ini, didukung oleh penampilan dari Trio Booyah, trio ikonik dari divisi Free Fire EVOS yang terdiri dari EVOS Manay, EVOS Rasyah, dan EVOS Street.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *