Caroline.id Gelar Cuci Gudang Mobil Bekas Spesial Lebaran 2024

Caroline.id gelar cuci gudang mobil bekas menyambut Lebaran 2024.
Caroline.id gelar cuci gudang mobil bekas menyambut Lebaran 2024. (Foto: Dok. Caroline.id)

Tautekno.com – Diler online to offline bernama Caroline.id kembali menggelar cuci gudang mobil bekas menyambut Lebaran 2024.

Program ini bertujuan untuk memberikan peluang kepada masyarakat untuk memperoleh mobil dengan mudah dan terjangkau, sesuai dengan kebutuhan mobilitas yang meningkat menjelang Idul Fitri, terutama saat mudik Lebaran.

Caroline.id menawarkan berbagai penawaran spesial, yaitu TDP Rp 10,000 dengan cicilan yang ringan, proses persetujuan kredit instant approval, hingga Nego sampai Deal, yang memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melakukan negosiasi harga sebebasnya sampai mendapatkan kesepakatan harga yang disetujui oleh calon konsumen.

Untuk seluruh pembelian mobil, Caroline.id juga akan memberikan hadiah langsung berupa voucher BBM senilai Rp 500,000 serta grand prize voucher BBM senilai Rp 5,000,000 untuk belasan pemenang yang beruntung.

Selain itu ada promo khusus bagi pelanggan yang tertarik untuk tukar tambah mobil lamanya dengan unit yang tersedia di Caroline.id, yaitu diskon tambahan senilai Rp 3,000,000.

Bagi para pelanggan yang berminat menjual atau tukar tambah mobil, Caroline.id menawarkan proses yang sederhana dan cepat. Pelanggan dapat memeriksa mobil langsung di rumah atau di cabang Caroline.id terdekat.

Tim inspeksi profesional Caroline.id akan mengecek dan menilai harga mobil dalam waktu 30 menit. Setelah kesepakatan tercapai dan dokumen lengkap, dana akan segera ditransfer dalam hitungan jam.

“Kami menyadari bahwa mobilitas menjadi sangat vital menjelang perayaan Idul Fitri dan mudik Lebaran. Karena itu, keandalan serta keamanan mobil menjadi faktor yang penting. Kami di Caroline.id berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap mobil yang kami tawarkan memiliki kualitas terbaik dan siap pakai untuk perjalanan jauh. Solusi ini kami berikan demi memberikan peace of mind bagi pelanggan,” kata Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk.

Sebelumnya Caroline.id juga sukses menggelar event pertamanya pada Desember 2023 yang diselenggarakan di 4 cabang.

Nah, program cuci gudang mobil bekas ini akan diselenggarakan kembali pada 16-24 Maret 2024 di seluruh cabang Caroline.id yang berada di Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok dan Cimahi, Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *