Game  

4 Hero Mage yang Bisa Counter Franco di Mobile Legends, Auto Ampuh!

Hero Franco Mobile Legends. (Moonton Games)

Franco merupakan salah satu Tank tipe inisiator di Mobile Legends. Berikut terdapat beberapa hero Mage yang bisa counter Franco di Land of Dawn.

Perlu diketahui, Franco termasuk hero Tank tier A pada Season 31. Meski tak sepopuler Tigreal dan Diggie, namun Franco masih mampu bersaing di META saat ini.

Hero Tank dengan banyak penggemar di Land of Dawn termasuk Franco, Edith, dan Tigreal. Kombinasi Iron Hook dan ultimate Bloody Hunt sangat efektif untuk menculik hero lawan.

Franco bahkan cocok untuk dikombo dengan sebagian besar hero lain di Land of Dawn. Meski mempunyai skill menyebalkan, Franco juga memiliki kelemahan. Ia tak berdaya apabila melawan deretan hero Mage ini. Berikut 4 hero Mage yang bisa counter Franco di Mobile Legends:

  1. Selena

Selena merupakan hero hybrid Assassin/Mage yang dapat merepotkan user Franco.

Abyssal Arrow milik Selena mampu memberikan efek stun 0,5 hingga 3 detik (tergantung jarak terbang Magic Arrow) kepada Tank terdepan.

Pergerakan Franco sangat mudah ditebak oleh pengguna Selena. Hero Assassin/Mage ini juga bisa memperingatkan lawan karena Trap-nya mampu membuka map.

User Franco tak dapat sembarangan bersembunyi di rumput apabila terdapat Selena.

  1. Kagura

Pergerakan lincah Kagura bakal menyulitkan Franco dalam melepas Iron Hook. Kagura juga dapat memberikan efek slow serta damage dari skill satu dan duanya.

Burst damage dan efek CC pada ultimate milik Kagura mampu menumbangkan Franco dengan cepat.

  1. Esmeralda

Esmeralda merupakan hybrid Mage/Tank yang mempunyai darah tebal. Ia memiliki durabilitas tinggi meski terkena Iron Hook sekalipun.

Hero ini menghasilkan Magic Power tinggi serta Physical Damage besar untuk mencicil HP hero Franco.

Franco cukup lemah menghadapi hero dengan Magic Damage. Pengurangan shield dari Esmeralda sangat efektif dalam menumbangkannya.

  1. Nana

Kalian harus memperhatikan timing dan positioning jika menggunakan Nana untuk melawan Franco. Berkat efek pasif-nya, Nana masih bisa berlari apabila terkena ultimate Franco.

Hero Tank ini bakal kesulitan untuk mendekati core lawan mengingat Nana dapat melakukan zoning. Molina Smooch serta ultimate Molina Blitz auto menumbangkan Franco dalam sekejap.

Itulah tadi beberapa hero Mage yang bisa melakukan counter terhadap Franco di Mobile Legends, tertarik memakai mereka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *