Indeks
Gadget  

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G Dijual Lebih Murah, Hadir dengan Paket Gaming yang Menarik

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G dijual lebih murah dan hadirkan paket gaming.
Samsung Galaxy S23 Ultra 5G dijual lebih murah dan hadirkan paket gaming. (Foto: Samsung)

Tautekno.com – Samsung Galaxy S23 Ultra 5G dibanderol dengan harga lebih terjangkau, yaitu Rp17.999.000 untuk varian 12/256GB. Menariknya lagi hadir juga paket gaming.

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G merupakan HP dengan performa kencang karena diotaki oleh chipset flagship Snapdragon 8 Gen 2.

Tidak hanya chipset kencang, layar HP flagship Samsung in juga bisa memanjakan mata. Samsung Galaxy S23 Ultra 5G menggunakan Dynamic AMOLED 2X yang bisa menampilkan konten hingga resolusi tinggi 3099×1440 (Quad HD+).

Menariknya kini Samsung Galaxy S23 Ultra 5G hadir dalam paket gaming untuk memberikan pengalaman baru bagi para gamer.

Dinukil dari laman resminya, isi paket gaming Samsung Galaxy S23 Ultra 5G adalah sebagai berikut.

Tentunya ada saty unit Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, lalu premium gaming joypad, screen protector. dan 45W trael adaptor.

Premium Gaming Joypad yang didesain khusus untuk memainkan cloud game di smartphone Android, pengguna bisa main mobile gaming dengan pengalaman sekelas konsol.

Buat pengguna yang suka mobile gaming balap seperti Asphalt, bisa merasakan akselerasi dan rem yang smooth berkat Hall Effect analog triggers yang responsif di Premium Gaming Joypad.

Lalu, Alps 3D joysticks di Premium Gaming Joypad menawarkan kontrol yang presisi saat menggerakkan karakter di dalam game, jadi pengguna bisa main Fortnite, Minecraft, hingga Grand Theft Auto dengan lebih maksimal. Pengguna bisa memasangkan Premium Gaming Joypad ke Galaxy S23 Ultra 5G dengan mudah melalui koneksi Type-C.

Nah, untuk mendapatkan paket gaming Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, kalian bisa menambah satu juta atau dengan harga Rp18.999.000.

Exit mobile version