Mobil  

Wuling Tambah Jajaran MPV Lewat Formo S, Dapat Subsidi PPnBM 100% Juga

tautekno.com – JAKARTA – Kendaraan di segmen entry level belakangan makin ramai dijejali berbagai model terbaru. Salah satu pendatang baru juga hadir dari pabrikan Tiongkok, Wuling Motors dengan meluncurkan Formo S secara resmi hari ini, Jumat (22/10). Apa kelebihan dan berapa harganya?

Kehadiran Wuling Formo S juga membuat padat kendaraan keluarga di jajaran Wuling yang sebelumnya sudah diisi oleh Confero dan Cortez CT. Namun Wuling Formo S diklaim menawarkan keunggulan lain salah satunya ialah konfigurasi yang tersedia dalam dua pilihan yakni 5-seater dan 8-seater dan dengan banderol mulai dari Rp 150.800.000 (OTR Jakarta).

“Kali ini, kami membawakan Formo S untuk sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen. Dengan didukung semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi ‘Andalan Keluarga dan Usaha’ untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” kata Michael Budihardja, Brand and Marketing Director Wuling Motors dalam keterangannya.

Baca Juga:  Ketika Mengemudi saat Malam Hari, Perhatikan Hal Berikut

Pilihan konfigurasi bangku yang dapat disesuaikan ini terlihat cocok untuk konsumen yang membutuhkan kendaraan tidak hanya mengakomodasi penumpang tapi juga ruang bagasi yang luas. Wuling juga menyatakan bahwa Formo S juga cocok untuk dijadikan sebagai kendaraan pendukung usaha logistik sederhana.

Selain itu, Wuling Formo S juga menawarkan berbagai fitur penunjang kenyamanan dan keamanan berkendara seperti electric power steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB hingga child-lock safety door. Pada sektor performanya Wuling Formo S memang tak ada yang baru. Ia dibekali dengan mesin 4-silinder berkapasitas 1.200cc dengan kekuatan 77,5 HP dan torsi 110 Nm serta tenaganya didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan.

Wuling Formo S didukung oleh berbagai layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer sampai dengan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer. Produk terbaru ini diniagakan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Aurora Silver, Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, dan Starry Black.

Baca Juga:  Jelang Libur Nataru, Wuling New Cortez EX Bisa Menjadi Pilihan Mobil Baru untuk Keluarga

Selain itu, bagi konsumen yang ingin membeli Wuling Formo S selama periode peluncuran ini dapat menikmati program relaksasi PPnBM 100% yang disubsidi oleh Wuling Motors. Konsumen juga bisa mengunjungi website resmi di wuling.id atau ke diler Wuling terdekat untuk mendapatkan informasi lebih detail. Saat ini Wuling juga tengah mengadakan pameran Wuling Formo S yang berlokasi di Pusat Grosir Cililitan mulai dari tanggal 25 – 31 Oktober 2021. Berikut harga resmi yang dirilis oleh Wuling Motors untuk Formo S setelah mendapatkan subsidi PPnBM 100%. (ALVANDO/RAJU)

*Mendapatkan subsidi PPnBM dari Wuling

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Daftar Jalan Raya di DKI Jakarta yang Bakal Masuk Skema ERP, Total 25 Ruas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *