Mobil  

Wuling Perkenalkan Kedua Produk Terbarunya di Beberapa Kota

tautekno.com – Setelah merilis Cortez CT dan Confero S ACT di Jakarta, Wuling Motors menggelar roadshow peluncuran regional di beberapa kota. Tujuannya, memberikan kesempatan konsumen di daerah untuk melihat langsung model teranyar itu.

“Kami mengenalkan Cortez CT yang dilengkapi mesin turbo dan Confero S ACT dengan transmisi e-clutch sebagai varian terbaru yang melengkapi lini produk MPV Wuling. Sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’, kedua varian ini diharapkan menjawab kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan MPV,” ucap Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam keterangan resmi yang diterima OTO.com.

Kegiatan ini sudah berlangsung sejak awal Mei lalu. Makassar menjadi kota pertama yang disambangi dua MPV Wuling itu, melalui gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019. Di sini harga yang ditawarkan mulai dari Rp 247 juta sampai Rp 297 juta untuk Cortez CT. Sementara Confero S ACT diniagakan seharga Rp 206,8 juta (OTR Makassar). Wuling turut menyediakan unit test drive, agar pengunjung pameran bisa merasakan langsung performanya

Baca Juga:  Mitsubishi Pajero Sport Tetap Dapat Diskon Meski Tak Masuk Daftar Penerima PPnBM

Pengenalan juga dilakukan secara bersamaan di Semarang. Kedua unit hadir di Paragon City Mall Semarang, lengkap dengan fasilitas test drive. Adapun harga Cortez CT di kota ini, mulai Rp 241 juta sampai Rp 291 juta. Dan untuk Confero S ACT senilai Rp 199,8 juta (OTR Semarang).

Wuling kembali melanjutkan peluncuran ke Surabaya, seminggu setelah event di Semarang. Di kota pahlawan ini, konsumen bisa meminang Cortez CT dengan harga mulai dari Rp 239 juta hingga Rp289 juta, Confero S ACT dipatok Rp198,8 juta (OTR Surabaya).

Berlanjut ke Medan, Wuling meluncurkan keduanya di Plaza Medan Fair. Cortez CT yang mengusung tagline “The New Advanced MPV” dibanderol dengan harga on the road Rp 243 juta – Rp 293 juta. Lalu Confero S ACT dipasarkan dengan harga Rp 202,8 juta. Tak ketinggalan, konsumen diberikan kesempatan mengendarainya melalui aktivitas test drive.

Baca Juga:  Ban Terbaru Michelin Energy XM2+ Mampu Perpendek Jarak Pengereman

Aktivitas juga dihelat di Bandung, Jawa Barat 14 Mei lalu, tepatnya di 23 Paskal Shopping Center. Pabrikan asal Cina itu sekaligus mengumumkan harga OTR untuk kota kembang, Rp 199,8 juta untuk Confero S ACT dan Cortez CT di angka Rp 241 juta – Rp 291 juta (OTR Bandung). Pameran ini dibuka untuk umum hingga 19 Mei mendatang.

Usai menghampiri lima kota, kini giliran Palembang yang kedatangan mobil baru Wuling. Masyarakat di pulau Sumatra bagian selatan dapat memboyong Cortez CT dengan harga Rp 243 juta sampai Rp 293 juta dan Confero S ACT senilai Rp203,8 juta (OTR Palembang). Sama seperti Bandung, masyarakat bisa meninjau langsung unitnya di acara yang diselengarakan hingga 19 Mei ini. (Hfd/Odi)

Baca Juga:  Michelin Gerakkan Reforestasi Hutan Tanam 6.000 Bibit Pohon di Jakarta, Jambi dan Jawa Barat

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website oto.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *