Game  

WORLD dan O2 Gagal Lolos dari Kualifikasi Terbuka PPE 2022

tautekno.com – Roster legendaris di sejarah MLBB Indonesia, WORLD dan O2 gagal lolos dari babak kualifikasi terbuka Piala Presiden Esports (PPE) 2022 cabor Mobile Legends.

Piala Presiden Esports 2022 menjadi salah satu turnamen yang ditunggu-tunggu banyak orang, pasalnya 2 roster yang legendaris telah kembali mengikuti sebuah turnamen bersama setelah sekian lama.

Untuk bisa mengikuti acara utama PPE 2022, mereka perlu bersaing dengan ribuan tim lainnya di babak kualifikasi terbuka. Format BO1 membuat mereka tidak boleh kalah sekalipun untuk bisa lolos.

Setelah berjalan cukup jauh, langkah WORLD dan O2 di kualifikasi terbuka Piala Presiden Esports 2022 sayangnya harus terhenti.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  MobaZane Optimis The Valley Lolos dari Fase Grup M4 MLBB World Championship

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *