Motor  

Wisata Edukasi Satu Hati, Program Yayasan AHM untuk Tambah Ilmu Berkendara Sepeda Motor

tautekno.com – Dikutip dari kantor berita Antara, program ini adalah wisata edukasi keselamatan berkendara yang dikemas unik, seru, sekaligus menyenangkan. Bertujuan mengajak masyarakat menambah pengetahuan dan kemampuan berkendara sepeda motor.

Dalam wisata edukasi keselamatan berkendara ini terdapat sejumlah tantangan yang harus dihadapi. Mulai uji pengetahuan etika berlalu lintas, menaklukkan berbagai kondisi jalan dengan aman melalui simulator berkendara Honda Riding Trainer (HRT), sampai unjuk kemampuan berkendara melalui berbagai rintangan.

Adapun materi pembelajaran diberikan duta keselamatan berkendara sekolah yang telah dilatih AHM.

Di akhir sesi, peserta akan mendapat hasil evaluasi pemahaman keselamatan berkendara sebagai panduan mereka dalam meningkatkan kompetensi lebih lanjut.

Kegiatan Wisata Edukasi Satu Hati yang dijalankan perdana SMK Mitra Industri ini terbuka untuk siswa-siswi dari berbagai sekolah yang berminat belajar tentang keselamatan berkendara di sekolah yang berfasilitas lengkap seperti Safety Riding Lab Astra Honda.

Baca Juga:  Polres Badung Tangkap WNA Terlibat Curanmor di Bali

Safety Riding Lab Astra Honda adalah bentuk program berkelanjutan kampanye keselamatan berkendara dari Yayasan AHM.

Kampanye ini diinisiasi sejak 2012 melalui program Sahabat Satu Hati Berbagi Ilmu Berkendara yang digelar di berbagai sekolah dan melahirkan siswa-siswi duta keselamatan berkendara.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *