Mobil  

Toyota Siapkan 316 Titik Pelayanan Mudik Lebaran 2019

tautekno.com – Toyota-Astra Motor kerja bareng jaringan diler resmi. Mereka siapkan total 316 Titik Pelayanan Mudik (TPM). Wujudnya posko siaga 24 jam di sejumlah jalur mudik di Sumatra, Jawa, Bali dan Sulawesi. Serta jaringan bengkel siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Tahun lalu hanya berjumlah 307 titik. Kini terdapat penambahan 9 titik.

Sebanyak 316 TPM ini kalau dibedah, menjadi 21 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatra, Jawa, Bali dan Sulawesi. Kemudian 11 bengkel siaga yang beroperasi selama 24 jam, 44 bengkel tetap buka saat libur Lebaran (namun tidak 24 jam), serta 240 bengkel lainnya yang tetap buka seperti jam operasional biasanya.

Pelayanan ini berlangsung mulai dari 29 Mei sampai 11 Juni 2019. Khusus bagi Posko Siaga Toyota, 18 posko siap beroperasi di sepanjang jalur atau arus mudik yang beroperasi pada 29 Mei—9 Juni 2019. Sementara itu, sisanya tiga posko lain berlokasi di jalur/arus balik dari 2 Juni —11 Juni 2019. Ketiga posko siaga Toyota yang berlokasi di Tol Cikampek Rest Area Km 62, Tol Palikanci Rest Area.

Baca Juga:  GIIAS 2022: Daihatsu Bicara Soal Rocky Hybrid, Masih Untuk Riset Pasar Indonesia

“Ini merupakan salah satu wujud komitmennya dalam memberikan layanan purnajual terbaik. Juga apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini,” terang Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, saat peresmian posko siaga Toyota dan pelepasan rombongan komunitas pengguna Toyota di Rest Area KM 57 Cikampek.

Melalui program TPM, sambungnya, Toyota berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran. Tersedia program paket servis berkala jelang lebaran. Anda bisa melakukan di seluruh bengkel resmi Toyota di seluruh wilayah nusantara. Toyota menyediakan diskon untuk biaya jasa servis kendaraan, maupun diskon untuk harga part tertentu, oil & chemicals.

Baca Juga:  Bus Listrik PT INKA Beroperasi di Bandung

Posko Siaga

Di Posko Siaga Toyota, para pelanggan dapat menikmati fasilitas: servis ringan pada kendaraan dan beristirahat sejenak saat perjalanan. Bagi pelanggan yang melakukan servis, mendapat diskon jasa hingga 25%. Selain itu juga ada fasilitas tempat beristirahat, makanan dan minuman ringan gratis, ruangan ber-AC, game station, tayangan TV satelit, pijat, akses internet dan kids corner.

Adapun untuk Bengkel Siaga Toyota ada yang beroperasi 24 jam maupun tidak. Para teknisi Toyota siap memberikan pelayanan bagi pelanggan. Baik perbaikan, perawatan rutin, servis ringan maupun berat pada kendaraan. Sementara itu, bengkel yang tetap buka seperti biasa (namun tidak beroperasi 24 jam), bertujuan untuk mengantisipasi para pelanggan. Disuguhkan bagi yang memerlukan perbaikan selama liburan. (Alx/Odi)

Baca Juga:  Indonesia Community Show-Off Resmi Terbentuk, Bantu Gairahkan Industri Otomotif dan Modifikasi

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website oto.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *