Top 5 Asuransi Mobil Terbaik dan Murah di Indonesia 2017

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2017/10/30/pOctdDF4/asuransi-mobil-32f3.jpg”>

Walaupun biaya dalam asuransi kendaraan roda empat ini terbilang mahal namun dengan adanya asuransi mobil tentu akan membantu melindungi mobil anda dari berbagai musibah yang bisa saja terjadi kapan saja di masa-masa mendatang. Tidak hanya itu saja, dengan memilih dan memiliki asuransi mobil terbaik di Indonesia maka sekaligus juga akan melindungi anda dari kerugian secara finansial atau setidaknya bisa menekan resiko kerugian yang ditanggung.

Apa saja asuransi mobil terbaik dan murah di Indonesia tahun 2017?

1. Asuransi Mobil Jasa Raharja Putera

Asuransi mobil Jasa Raharja Putera yang merupakan salah satu asuransi mobil terbaik

Layanan asuransi mobil Jasa Raharja Putera ini memang sudah sangat familiar dan termasuk dalam daftar asuransi mobil terbaik dan murah. Penyedia asuransi ini juga menawarkan layanan JP-ASTOR yang nantinya akan tersedia dalam 2 jenis layanan. Antara lain, TLO dan ALL Risk. Yang cukup menarik yaitu soal biaya premi di mana asuransi mobil Jasa Raharja Putera ini terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan beberapa perusahaan penyedia layanan jasa asuransi yang lain. Maka dari itu, asuransi mobil Jasa Raharja Putera yang merupakan asuransi mobil terbaik ini bisa anda jadikan referensi sebagai pihak penyedia layanan asuransi untuk mobil yang anda miliki.

2. Asuransi Mobil Sinarmas

Ada banyak layanan yang baik dari merk asuransi ini

Baca Juga:  Bukan Cuma Soak, Ini 4 Tanda Aki Mobil Rusak

Anda akan mendapatkan banyak manfaat jika mengikuti layanan asuransi mobil Sinarmas ini. Salah satunya yaitu anda bisa melakukan klaim langsung kepada bengkel authorized jika memang benar-benar terjadi kerusakan parah pada mobil yang anda asuransikan tersebut. Tidak hanya sampai di situ saja, yang menarik dari asuransi mobil terbaik dan murah dari Sinarmas ini, yaitu bagi pemilik kartu kredit BCA maka akan ditawarkan cicilan 0% dan layanan selama sehari semalam (24 jam) pada seluruh pelanggan yang terdaftar dalam asuransi mobil Sinarmas. Apalagi, asuransi mobil terbaik milik Sinarmas tersebut pun juga akan menawarkan layanan asuransi mobil Simas Mobil, yang di antaranya tergabung dari Gabungan (Comprehensive) + TPL, Total Loss Only + TPL, dan Simas Mobil TPL (TPL Only).

3. Asuransi Garda Oto

Penyedia asuransi mobil ini berdiri sejak tahun 2013

Salah satu penyedia layanan asuransi mobil terbaik di Indonesia lainnya ialah asuransi mobil Garda Oto. Penyedia asuransi mobil yang berdiri sejak tahun 2013 lalu ini telah mendapatkan pengakuan dari lembaga survey di Indonesia dengan gelar sebagai asuransi mobil terbaik Indonesia. Beberapa layanan yang ditawarkan asuransi mobil Garda Oto ini cukup menarik di antaranya yaitu meliputi layanan All Risk, TLO, tanggung jawab dari pihak ke tiga, perluasan huru hara dan bencana alam. Selain itu, layanan asuransi mobil terbaik Garda Oto ini pun juga telah diakui oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi asuransi mobil Garda Oto ini selain dapat melindungi kendaraan tercinta dari berbagai resiko, asuransi ini pun aman karena sudah mendapat pengakuan dari OJK. Maka, tak heran jika asuransi mobil Garda Oto pun masuk dalam daftar asuransi mobil terbaik yang ada di negeri kita.

Baca Juga:  Proses Mengganti dan Memasang Bilah Pisau Pada Wiper

4. Asuransi Mobil Allianz

Asuransi Allianz MobilKu akan menawarkan 3 macam paket unggulan

Salah satu perusahaan asuransi kelas dunia yaitu Allianz. Dengan produk jasa layanan berupa asuransi mobil Allianz MobilKu pun menjadikannya salah satu dalam daftar asuransi mobil terbaik. Dimana, asuransi Allianz MobilKu ini akan menawarkan 3 macam paket unggulan yang komprehensif dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Ketiga paket tersebut antara lain asuransi mobil Allianz MobilKu Grand yang akan memberikan perlindungan kendaraan terlengkap pada setiap kerusakan ataupun pencurian. Kemudian, yang ke dua pun asuransi mobil terbaik Allianz MobilKu ECO yang menawarkan biaya premi lebih ekonomis dan yang terakhir adalah asuransi mobil Allianz MobilKu Suka-suka yang memberikan paket asuransi sesuai pilihan dan keinginan konsumen.

5. Asuransi Mobil Adira

Asuransi ini memberikan layanan terbaik yang sangat bermanfaat bagi para konsumennya

Perusahaan kredit motor dan mobil Adira juga membuka jasa asuransi untuk kendaraan roda empat yang juga masuk dalam daftar asuransi mobil terbaik. Dengan mengusung nama Autocilin Auto Insurance, asuransi mobil Adira ini memberikan layanan terbaik yang sangat bermanfaat bagi para konsumennya. Masuknya asuransi mobil Adira adalah salah satu asuransi mobil terbaik ini bukan tanpa alasan, pasalnya proses atau prosedur bukti klaim asuransi mobil Adira ini terbilang cukup mudah dan tidak berbelit-belit.

Baca Juga:  Bagaimana Mengetahui Kapan Ban Mobil Perlu Diganti

Jika anda berminat untuk mendaftarkan mobil anda pada salah satu penyedia asuransi mobil terbaik di atas, maka siapkan syarat-syarat pengajuan asuransi mobil yang umumnya terdiri dari beberapa dokumen, seperti FC KT/SIM/KITAS, FC STNK, dan beberapa dokumen lain yang sesuai pada tipe perlindungan asuransi yang telah dipilih.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *