Tips Parkir Mobil Aman Dan Tidak Melanggar Lalu Lintas

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2017/05/29/20170529143324-200e.jpg”>

Cara pakir mobil tanpa melanggar hukum lalu lintas

1. Hindari Parkir Di Bawah Pohon Besar

2. Jangan Parkir Dekat Papan Reklame

Seperti pohon, papan reklame merupakan objek yang juga rentan terhadap tiupan angin kencang. Jika papan reklame tidak memasang dengan hati-hati bisa jatuh walau hanya angin kecil. Jadi sebaiknya Anda jangan pakir mobil di dekat papan reklame.

Tempat parkir mobil

3. Area Parkir Terbuka Yang Cekung

4. Bahu Jalan

Parkir mobil di bahu jalan masih banyak terlihat walau tindakannya pelanggaran lalu lintas. Pakir mobil di bahu jalan meningkatkan risiko mobil baret terserempet oleh pengendara lain, bahkan mobil Anda ditabrak akibat kelalaian pengendara lain. Oleh karena itu, Anda harus hindari kebiasaan pakir yang buruk ini.

Baca Juga:  Bisa Dilakukan di Rumah, Ini Cara Menghilangkan Baret Pada Mobil Hitam

Pakir mobil di bahu jalan

5. Tanjakan Atau Turunan

6. Tempat Sepi

Tempat yang sepi memang tidak dianjurkan untuk memarkir mobil. Faktor keamanan menjadi alasan utama. Tempat sepi adalah tempat bagus bagi para pelaku kriminal untuk melakukan pencurian. Menurut Training and Development Manager Real Driving Centre (RDC), Marcel Kurniawan sebaiknya Anda parkir di tempat yang ada security dan pastikan periksa terlebih dahulu area sekitar lot parkir. Pastikan aman dari berbagai hal, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Menilik Kelebihan dan Umur Ban Mobil Bridgestone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *