Tips Mengemudi Bagi Wanita

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2017/04/28/20170428134526-112d.jpg”>

Wanita saat ini tidak hanya tinggal di rumah atau kerja sebagai ibu rumah tangga lagi, mereka sangat aktif dalam pekerjaan di luar dan juga sangat sukses. Jadi tidak terkejut jika saat ini banyak wanita menyemudi mobil di jalan. Namun apakah mereka sudah tahu cara menyetir dengan aman? Kalau belum tahu, simak saja tips-tips mengemudi bagi wanita dari cintamobil.com.

1. Aksesori interior yang berlebihan

Lucu sekali jika wanita memakai mobil, mereka selalu taruh banyak sekali barang di dalam interior mobil. Akan tetapi semuanya ada batasan karena saat terlalu berlebihan, aksesoris justru dapat mengganggu konsentrasi mengemudi dan akibatnya adalah terjatuh.

Baca Juga:  Bahaya yang Mengintai jika Tidak Mengganti Oli Mesin Secara Berkala

2. Letakkan Barang Di Tempat yang Aman

Jangan memakai sepatu tinggi saat mengemudi

3. Sepatu hak, sandal, dan tanpa alas kaki

Jangan memakai sepatu hak/sandal saat mengemudi karena selain tidak nyaman, tidak bagus untuk kesehatan kaki juga berbahaya saat menginjak pedal (licin atau terselip). Kalau mengemudi tanpa alas kaki, injakan bisa kurang maksimal.

4. Menggunakan telepon genggam

5. Dandan

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Jangan Panik! Lakukan 6 Hal Ini Jika Motor Kalian Terendam Banjir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *