Tips Membeli Mobil Untuk Pertama Kali

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2017/04/17/20170417120624-f11e.jpg”>

Bagi setiap orang memiliki mobil pribadi adalah mimpi yang besar. Membeli mobil tidak seperti membeli sayur-sayuran di pasar atau membeli makanan setiap hari jadi Anda harus perhatikan banyak hal. Apakah Anda sudah mempertimbangkan untuk membeli mobil pertama Anda? Kalau sudah, beberapa tips berikut ini bisa membantu Anda dalam mencari mobil impian pertama Anda.

Pertama kali membeli mobil, jangan mendengar kata-kata penjual saja

1. Tentukan budget Anda

2. Pilih mobil yang sesuai dengan budget

3. Tentukan target

4. Riset

Sambil menabung uang, Anda bisa memastikan kualitas mobil impian Anda. Caranya mudah sekali, Anda bisa mencari informasi dari majalah otomotif online/offline, tanya teman atau keluarga, bahkan langsung datang ke dealer. Hal ini akan membantu Anda memilih mobil terbaik dan sesuai dengan kemampuan Anda serta mencegah kesalalan dalam membeli mobil.

Baca Juga:  Penting untuk Anda Ketahui, Aturan Batas Kecepatan di Jalan

Mencari informasi tentang mobil di Internet

5. Hati-hati ketika membeli mobil

Kalau Anda membeli mobil baru, mudah sekali karena Anda tidak perlu memeriksa yang banyak. Ketika melakukan test drive Anda merasa nyaman dan mesin bagus, sesuai dengan keinginan Anda itulah sudah Ok. Akan tetapi kalau Anda berencana membeli mobil bekas, sebaiknya Anda meminta bantuan dari orang yang mengerti tentang mobil.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Jangan Tunggu Error, Perhatikan 4 Hal Ini Pada Pintu Geser MPV-mu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *