Tips Berkendara Dengan Selamat Dan Nyaman Untuk Ibu Hamil

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2017/06/10/20170610100152-c254.jpg”>

Menyadari masalah tersebut, teknisi dan desainer Ford merancang kendaraannya dengan memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan untuk para ibu hamil. Setelah meneliti dan mempelajari pendalaman ibu hamil saat berkendara, David Stanley, Supervisor, Vehicle Package & Ergonomics, Vehicle Engineering Ford Australia memberikan beberapa tips keselamatan berkendara bagi para calon ibu.

Memakai sabuk pengaman dengan benar

1.Memakai sabuk keselamatan dengan benar

Pastikan sabuk keamanan Anda diposisikan di bawah perut, melintang pinggul Anda. Tali bahu harus berada di antara payudara, dan pastikan untuk menariknya sehingga sabuk terasa nyaman dan kencang.

2.Mundurkan kursi

Mundurkan kursi Anda ke jarak yang nyaman saat berkendara. Atau Anda bisa sedikit memiringkan kursi dapat membantu dalam melindungi perut Anda apabila airbag bekerja.

Baca Juga:  Kenapa Posisi Setir Mobil Wajib Lurus Saat Parkir, Ini Jawabannya

Pakai bantalan pada punggung

3.Berikan bantalan pada punggung

4.Istirahat sebentar

Jika Anda berkendara dalam waktu yang lama, ingat istirahat secara teratur untuk meningkatkan aliran darah ke kaki Anda. Kaki dan pergelangan kaki rentan terhadap pembengkakan dan dapat bertambah buruk karena duduk dalam waktu yang lama. Anda bisa beristirahat lalu dengan lembut menggerakkan kaki, memutar pergelangan kaki, dan menggoyangkan jari-jari kaki Anda.

Jadilah penumpang jika bisa

5.Jadilah penumpang

6.Bawa data kesehatan Anda

Ke mana pun Anda pergi, pastikan untuk membawa kartu catatan kehamilan, yang mencakup daftar terperinci informasi medis, hasil tes dan kotak darurat.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Hindari Kerusakan, Barang yang Tidak Boleh Diletakkan di Dalam Garasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *