Mobil  

Tim HSR Wheel Lanjutkan Pengujian Velg HSR Minas Ke Sumatera

tautekno.com – JAKARTA – Setelah menyelesaikan etape pertama yang digelar pada Maret 2021 dengan rute 13 kota di Pulau Jawa, kini tim HSR Wheel melanjutkan perjalanan ke wilayah Indonesia bagian Barat. Perjalanan ini dilakukan untuk menguji kemampuan dan ketahanan velg HSR Wheel saat melewati berbagai medan jalan di Indonesia.

Tim HSR Wheel yang digawangi Aldhy Rais dan Nalendra Manggala Yudha menggunakan Honda Brio dan Honda BR-V. Kedua mobil dibekali n velg HSR Minas dan sudah dimodifikasi agar mampu melewati rangkaian pengujian ini.

Honda Brio yang ditunggangi Aldhy Rais menggunakan velg HSR Minas Ring 15 inci. Dibalut ban Accelera 651 Sport 195/50/15 di bagian depan dan Accelera PHI untuk ban belakang. Sementara itu, Nalendra Manggala Yudha yang mengendarai Honda BR-V menggunakan velg HSR Minas ring 16 inci dan lebar 7 inci, dibalut ban Accelera PHI-R 205/55/R16.

Tim HSR Wheel akan menyambangi kota-kota besar di pulau Sumatra dengan titik akhir di 0 kilometer di Kota Sabang. Selain itu, dalam perjalanannya, tim HSR Wheel juga akan mendatangi komunitas HSR di 8 kota di Sumatera dan mengunjungi diler resmi HSR Wheel. Perjalanan etape kedua ini sudah di mulai sejak 27 Agustus 2021 lalu dengan tujuan pertama Bandar Lampung.

Baca Juga:  HUT ke-8 Cekpremi Gelar Program #ProteksiTanpaBatas, Konsisten Sajikan Inovasi Asuransi

“Uji coba pada roadtrip kali ini pasti akan lebih keren dari sebelumnya. Apalagi wilayah Sumatera banyak jalur rusak dan bergelombang. Dalam perjalanan ini, kita akan push dan paksa pelek HSR Minas yang kita pake ini untuk bekerja secara maksimal. Kemudian, kita juga akan bertemu dengan komunitas setempat,” kata Aldhy Rais, Community Manager HSR Wheel.

Tim HSR Wheel juga mengumumkan akan melalui kota Jambi dan Bengkulu dengan agenda khusus bertemu komunitas pengguna velg HSR Wheel. Selain itu tim juga akan menyambangi Troy Modification yang merupakan diler resmi HSR Wheel di kota Bengkulu. Diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh tim HSR Wheel.

Baca Juga:  New BMW X1 Meluncur, Penyegaran Dengan Banyak Ubahan

Dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan bukti kepada seluruh pecinta otomotif di Indonesia khususnya pengguna velg. Bahwa HSR Wheel memiliki kualitas yang dapat diandalkan di ragam medan jalan. jalan.Perjalanan tim HSR kali ini juga didukung oleh beberapa sponsor mulai dari maxdecal yang memberikan wrapping sticker pada bodi kendaraan. Selain itu terdapat roofrack dan roofbox yang disumbang oleh Otoproject untuk mendukung tim HSR Wheel dalam membawa kebutuhan selama perjalanan.

Sementara sistem suspensi kedua kendaraan didukung Prime yang memberikan damper suspensi serta ORD untuk knalpot full system, headunit dari Asuka, Blackvue untuk kamera dashboard, Laserblack yang memberikan plat nomor custom, Yoong Motor untuk sistem pencahayaan dan Nalendra Clothing yang mendukung dengan merchandise tim HSR Wheel. (ALVANDO NOYA/EK)

Baca Juga:  Mazda Indonesia Bangun Dealer Baru Di BSD City, Beroperasi Tahun Depan

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *