Tikus Masuk Ruang Mesin Mobil, Inilah Cara Mengatasinya

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2017/07/29/20170729094802-44c9.jpg”>

Hampir sebagian besar pemilik mobil tentunya pernah mengalami persoalan ada tikus masuk ke dalam ruang mesin mobil. Kalau hal ini terjadi maka harus segera mengatasinya dan mencegahnya supaya tikus tidak masuk lagi dan tidak menggerogoti komponen mobil.

Biasanya yang digerogoti adalah selang-selang/ kabel (terbuat dari karet) dan material plastik, plastik digigit untuk dilubangi sebagai jalan tikus masuk ke kabin mobil.

Area mesin adalah tempat yang gelap dan hangat

1. Sebab tikus sering masuk ke dalam ruang mesin

Ruang mesin hangat, tikus atau binatang lain sangat menyukai ruangan yang hangat terutama saat malam hari yang dingin, mereka akan berusaha mencari tempat yang hangat dimana salah satunya adalah ruangan mesin yang baru saja dipakai perjalanan.

Baca Juga:  Merawat Baut Roda Mobil, Hal yang Sering Terabaikan

Ada ruang kosong, tikus juga suka dengan ruangan yang berongga (banyak ruangan kosong) untuk buat sarang.

2. Tanda-tanda ruangan mobil kemasukan tikus

3. Cara mengusir Tikus dari mesin mobil

Butuh cairan pembersih tikus untuk mobil Anda? Dapatkan pilihannya di bawah ini:

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *