Game  

Tiga Pemain FNATIC VALORANT Akan Bergabung ke Tim Challengers!

tautekno.com – Eks-FNATIC VALORANT yaitu Mistic & Enzo dilaporkan bergabung dengan skuad Apeks, menurut Blix.gg. Kedua pemain FNATIC ini memang sempat tak terlihat di bursa transfer akhir 2022 di kala mantan timnya telah meresmikan pemain anyar dari M3C dan Guild yaitu Chronicle dan Leo.

VCT 2023 akan segera bergulir beberapa waktu kedepan dengan pertandingan VCT LOCK//IN 2023 di Sao Paulo, Brazil, yang akan menampilkan tim internasional terbaik dari seluruh wilayah di dunia bertanding pada Februari nanti. FNATIC sebagai tim jawara EMEA yang tak pernah ketinggalan tur internasional di 2022 telah memiliki roster barunya untuk bersaing di partnered league nanti.

Di kala nama-nama jagoan EMEA telah bergabung ke tim kemitraan seperti m1xwell ke Heretics, nats ke Liquid, dan eks-FPX diakusisi oleh NAVI, Enzo dan Mistic sempat tenggelam dari permukaan. Namun, keduanya saat ini tampak telah mendapatkan rumah baru di 2023 untuk bersaing di Polaris League.

Baca Juga:  Puji RRQ Akira, Pelatih Occupy Thrones: "Skill Mekanik Mereka Tinggi"

Tak hanya Mistic dan Enzo saja, Magnum juga akan menjadi orang ketiga yang bergabung ke Apeks. Meski Magnum tak sering terlihat lantaran tergantikan oleh Enzo di 2022, ia telah bergabung dengan FNATIC selama satu tahun sejak 2021.

Enzo dan Mistic mungkin telah cukup dikenal oleh para penggemar yang telah menyaksikan turnamen internasional VCT di 2022 yaitu Masters Copenhagen & Champions 2022. Keduanya telah bermain sangat baik bersama Alfajer, Boaster, dan Derke, meski hanya berhasil di urutan ke-4th saja sebagai pencapaian terbesarnya.

Sayangnya, kedua pemain ini tak begitu dilirik oleh tim kemitraan dan terpaksa bergabung dengan tim Challengers dengan harapan menang dan mengunci slot internasional melalui Ascension pada 2023 ini.

Baca Juga:  Banyak Potongan, Sneyking Sebut Hadiah TI11 yang Didapat Tidak Terlalu Banyak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *