Tiga MPV Terbaik Di Bawah 300 Juta Rupiah

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/06/22/djfRYNBK/mitsubishi-xpander-2-7caa.jpg”>

Kini persepsi itu pun bisa dihilangkan karena sekarang produsen mobil juga menambahkan fitur-fitur penunjang sehingga mobil MPV saat ini jauh lebih baik dibandingkan dengan model sebelumnya, meskipun harus rela dengan harga mobil yang sedikit naik. cintamobil.com akan menjabarkan 3 mobil MPV terbaik dengan harga di bawah 300 juta rupiah.

1. Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander yang saat ini begitu digandrungi di Tanah Air

Mitsubishi Xpander begitu digandrungi karena selain harganya yang berada di bawah 300 juta Rupiah, mobil ini didesain hampir mirip seperti mobil SUV, memiliki desain dan fitur-fitur dalam kabin mobil yang begitu elegan dan canggih, serta fitur keselamatan yang cukup lengkap seperti fitur pengereman ABS, EBD dan BA, Hill Start Assist, dan lain-lain. Karena kelebihan-kelebihan inilah mobil ini mampu membalap Toyota Avanza sebagai mobil MPV yang begitu diminati.

Baca Juga:  Modifikasi Mazda MX-5 Miata, Hell Kitty Bermesin Dodge Charger Hellcat

2. Wuling Cortez

Wuling Cortez yang digadang-gadang menjadi saingan Toyota Innova

Kurang lebih sama dengan Mitsubishi Xpander, Wuling Cortez menjadi mobil MPV terbaik karena fitur-fitur penunjang yang sangat lengkap, baik fitur dalam kabin maupun fitur keselamatan, dan harganya berada di kisaran 220 jutaan Rupiah. Ruang kabin yang sangat luas, performa mesin yang sedikit lebih unggul, dan adanya sunroof menjadi nilai plus mobil ini. Memang beberapa masih ragu dengan mobil asal negeri tirai bambu ini, namun melihat spesifikasi yang ditawarkan, mobil ini sudah mampu memberikan kenyamanan yang cukup bagi keluarga Anda.

3. Honda Mobilio

Honda Mobilio yang sempat menjadi mobil paling dicari ketika debut

Baca Juga:  Bisa Dilakukan di Rumah, Bagaimana Cara Poles Manual Tanpa Bantuan Mesin?

Honda Mobilio bisa dikatakan menjadi mobil MPV yang begitu digandrungi ketika pertama kali muncul. Hadir dengan dimensi yang lebih panjang, mobil ini mampu memberikan ruang kabin dan ruang bagasi yang lebih luas. Selain itu, bodi mobil yang sudah GCON+ACE, mesin i-VTEC dan Drive By Wire yang membuat tarikan mesin lebih halus dan irit bahan bakar namun tetap berperforma tinggi, serta fitur-fitur penunjang lain yang cukup lengkap mampu membuat Mobilio menjadi MPV terbaik hingga saat ini meskipun penjualannya kalah banyak dibandingkan Xpander.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Wah, Mengganti e-Toll Saat Masuk dan Keluar Bisa Kena Denda Jutaan Rupiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *