Mobil  

The Palace Jeweler Buka Gerai Perhiasan ke-27 di Medan, Siap Puaskan Konsumen

tautekno.com – MEDAN — Tingginya animo masyarakat Medan membuat gerai perhiasan terkemuka Tanah Air, The Palace Jeweler, membuka toko keduanya di ibu kota Sumatera Utara tersebut. Berada dalam naungan PT. Central Mega Kencana, The Palace Jeweler melebarkan sayapnya dengan membuka gerai ke-27 di DeliPark Medan. Ragam koleksi tersedia di sini.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler mengatakan melihat animo masyarakat Medan dan sekitarnya yang sangat tinggi, The Palace Jeweler kembali membuka gerai perhiasan terbarunya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. “Terlebih The Palace Jeweler hanya menjual perhiasan baru bukan perhiasan yang direparasi dari transaksi buyback (jual kembali). Hal ini dibuktikan dengan adanya kegiatan potong emas di hadapan para pelanggan saat menjual emasnya kembali ke The Palace Jeweler. Sehingga pelanggan tidak perlu lagi mengkhawatirkan kualitas perhiasan yang dijual oleh The Palace Jeweler,” katanya.

Memiliki tagline terbaru “Therlengkap, Therjamin, Therjangkau” atau 3T, The Palace Jeweler memastikan bahwa setiap koleksi yang dimilikinya merupakan yang terlengkap karena tersedia berbagai koleksi mulai dari perhiasan emas dengan kualitas materi standar internasional, zircon, batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby) hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap dan dengan harga yang terjangkau sehingga pelanggan tidak perlu repot ke toko lainnya untuk mencari perhiasan yang diinginkan.

Baca Juga:  Melihat Tawaran SUV Listrik Jaguar I-Pace yang Sesaat Lagi Menyapa Indonesia

The Palace Jeweler juga selalu memberikan jaminan kepada pelanggan bahwa perhiasan emas dan berlian dengan kualitas terbaik serta ketepatan kadar emas yang pas yaitu 18 karat yang memiliki kandungan emas sebanyak 75,5% dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan dengan alat pengetesan kadar emas yang akurat dan modern yaitu Karatimeter dan tentunya tersedia di seluruh gerai The Palace Jeweler di Indonesia.

Perhiasan yang ditawarkan The Palace Jeweler pun bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau seperti koleksi perhiasan berlian terbaru dari Moela yang dibanderol mulai Rp 999K. Menariknya lagi harga setiap perhiasan yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler juga selalu mengikuti harga emas yang berlaku di pasaran dan berubah setiap harinya. Dapat dilihat melalui layar LED yang ada di setiap gerainya.

Baca Juga:  Honda Rilis Film Pendek Sepanjang Jalan, Gambarkan Kehidupan Konsumen Loyal di Tanah Air

Memeriahkan pembukaan gerai terbarunya di DeliPark Medan, The Palace Jeweler mengundang Key Opinion Leader (KOL / Influencer) dan juga rekan-rekan media di kota Medan. Tak ketinggalan Ladies Car Community, classic Medan, Velozity medan dan sosialita juga hadir. Semakin menarik dengan berbagai promo istimewa yang sayang untuk dilewatkan.

Segera kunjungi gerai terbaru The Palace Jeweler di DeliPark Medan untuk mendapatkan koleksi perhiasan Terlengkap, Terjangkau, dan Terjamin. Informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi The Palace Jeweler di www.thepalacejeweler.com dan Instagram @thepalace_id. Seluruh koleksi The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace seperti Tokopedia, Shopee dan Blibli. (ADV)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Nissan Resmi Ungkap Tampilan Mobil Sport Z Proto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *