Game  

Tazz Akui Sedih Tidak Bisa Memenuhi Ekspektasi EVOS Fams di MPL ID S10

tautekno.com – Tazz yang merupakan seorang Midlaner dari EVOS Legends mengaku sedih setelah tidak lolos playoffs MPL ID S10. Bukan hanya karena kalah, tapi ia mengaku tidak bisa memenuhi ekspektasi dari Fams.

MPL ID S10 babak regular season telah usai, EVOS Legends dipastikan tidak bisa melanjutkan perjalanannya menuju babak selanjutnya karena harus puas menempati posisi tujuh klasemen akhir regular season.

Roster yang sempat mengejutkan di leg pertama namun berbanding terbalik pada jalannya leg kedua, EVOS Legends harus merasakan lose streak hingga berakhirnya babak regular season.

Kepergian tiga roster terakhir dari WORLD sendiri dianggap menjadi hancurnya pondasi EVOS Legends, dengan seperti itu, mereka harus bisa mulai membangun ulang pondasi.

Baca Juga:  Indonesia Esports Awards 2022: Atta Halilintar Celebrity Gamers Terfavorit, MLBB Sabet Dua Kategori

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *