Mobil  

Suzuki Indonesia Gelar Webinar Bersama 14 Komunitas di Seluruh Indonesia

tautekno.com – JAKARTA – Di tengah kondisi pandemi covid-19 banyak kegiatan masyarakat yang terpaksa dibatasi. Salah satunya adalah kegiatan Jambore Nasional yang biasa diadakan oleh komunitas Suzuki Club. Karena belum menentukan kondisi masyarakat di tengah pandemi ini, Suzuki Club meniadakan beberapa kegiatan rutinnya seperti Jambore Nasional, Musyawarah Nasional, touring dan kegiatan lainnya.

Meski demikian para pengurus komunitas tetap menjalin silaturahmi dan menggelar kegiatan serupa secara daring. Salah satu kegiatan yang baru saja digelar adalah webinar bulanan PT Suzuki Indomobil Sales bersama 14 klub mobil Suzuki yang berada di bawah naungan PT SIS. Dalam kegiatan tersebut para anggota klub saling bertukar pikiran dengan sesama klub dan Suzuki Indonesia untuk memberikan kontribusi positif meski di tengah situasi yang tak tentu.

Perwakilan dari tiap klub juga memberikan masukan untuk peningkatan kualitas produk dan layanan Suzuki bagi konsumen. Selain itu, dalam kegiatan webinar juga membahas mengenai hal-hal yang bersifat internal klub, seperti organisasi, keanggotaan, dan sebagainya. PT SIS juga menyambut positif kegiatan ini agar dapat menjaga komunikasi antara konsumen dan produsen.

Baca Juga:  Honda Hadirkan Konsep Step WGN Hybrid Di Osaka Auto Messe 2022

“Kami akan terus berupaya menjalin silaturahmi dengan Suzuki Club sebagai komitmen kami untuk bersama- sama memajukan komunitas Suzuki Club. Kami juga dengan terbuka meminta anggota klub untuk memberikan masukan sebagai konsumen Suzuki, sehingga kami bisa melakukan perbaikan kualitas dan layanan ke depannya,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Pada webinar terakhir yang digelar pada Agustus 2021 lalu sudah memasuki kali keempat dan menghadirkan materi pembahasan yang dibawakan pembicara secara bergantian setiap bulannya. Terdapat 14 komunitas Suzuki yang terlibat dalam Webinar ini di antaranya adalah Ertiga Mania Indonesia (ERMAN), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Indonesian Ignis Community (IGNIS), Indonesia APV Club (IAC), Aerio Indonesia Club (AIC), Suzuki Jip Indonesia (SJI), Indonesia Grand Vitara (IDGV), Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI), Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI), Swift Club Indonesia (SCI), Karimun Club Indonesia (KCI), Suzuki X4 Club Indonesia (SXCI), Baleno Club Indonesia (BCI), dan Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI).

Baca Juga:  Lexus Kasih Peningkatan Untuk UX 300e Di Jepang, Jarak Tempuh Lebih Jauh

Para anggota sekaligus pengurus klub menyambut dengan gembira akan kegiatan yang dilakukan secara rutin ini. Lewat webinar ini komunitas bisa mendapatkan informasi dan edukasi penting mengenai produk Suzuki yang di jual di Indonesia. Selain itu, mereka juga mengakui mendapatkan pengarahan yang jelas mengenai pelayanan dan program after sales yang diadakan Suzuki setiap bulannya.

Salah satu pengurus klub Suzuki yakni Suzuki Esteem Club Indonesia juga berharap kegiatan seperti ini dapat selalu digelar dengan materi yang berbeda setiap bulannya. Webinar ini juga diharapkan dapat menjadi wadah untuk saling menampung saran dan pendapat antara klub dengan PT SIS selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia. (ALVANDO/RAJU)

Baca Juga:  Mobil Murah Akan Alami Kenaikan di 2019

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *