Game  

Sutsujin, Pendragon & Clover, Tanding di Open Qualifier PPE 2022!

tautekno.com – Sang juara H3RO Esports 3.0 Champions yaitu EVOS ICON akan bersaing di playoff Open Qualifier Piala Presiden Esports untuk mendapatkan dua slot main stage pada 21 Oktober 2022 mendatang.

Lineup Icon yang sebelumnya telah bermain di EVOS Legends MPL ID S10 seperti Sutsujin, Tazz, Clover, Pendragon, Claw Kun, dan Bajan akan bersaing dengan 16 tim terbaik yang lolos dari qualifier.

Beberapa tim yang tercatat pada Open Qual merupakan nama-nama tim esports yang sudah cukup profesional dan memiliki jam terbang banyak di kancah MLBB seperti PABZ Esports sebagai salah satunya.

Ada juga nama-nama lain yang sudah tak asing di MDL seperti Freakout BJB, AURA Blaze, RRQ Sena, dan GPX Geng Kapak, yang akan bertarung pada playoff single-elimination demi mengejar panggung utama Piala Presiden Esports 2022.

Baca Juga:  EA Sports FIFA23 Prediksi Juara Piala Dunia 2022, Argentina atau Perancis?

Sementara nama EVOS Legends bukan lagi dikendarai oleh Sutsujin dan rekannya yang telah bermain di MPL, EVOS ICON tampaknya merupakan kandidat yang memiliki potensi besar untuk terkualifikasi melihat track record nya yang baik di fase awal regular season dan H3RO 3.0 pada beberapa bulan yang lalu.

Jika EVOS ICON dapat bermain baik hingga final, maka mereka akan segera menyusul rekan Legends di main stage yang kemarin telah menjuarakan kualifikasi tertutup.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Pandangan Jonathan Liandi Terhadap EVOS Clover, Kagum dengan Mentalnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *