Game  

Steelseries Nova Cup Southeast Asia Himpun 4 Tim Influencer Valorant

tautekno.com/ – Steelseries produsen gaming peripheral kenamaan dan terbaik di dunia menggelar turnamen Valorant Nova Cup Southeast Asia. Empat tim di dari Asia Tenggara yakni Indonesia, Thailand, Filipina dan Vietnam akan bertanding untuk menjadi yang terbaik pada 15-16 Oktober 2022.

Uniknya, turnamen yang di-organized oleh Ligagame.tv ini akan mempertemukan empat tim yang dipimpin influencers Valorant dari negara masing-masing . Indonesia dipimpin Wilson (GLHF Son), lalu Ching (Filipina), Paht “Ptrip” Ekkul (Thailand) dan Sangtraan (Vietnam).

Sistem Turnamen Steelseries Nova Cup

Setiap pertandingan menggunakan format best of 3 series – single elimination pada 15 Oktober. Dua tim pemenang akan berlaga di Grand Final match pada 16 Oktober.

Baca Juga:  Acer Luncurkan Laptop Nitro Terbaru Bertenaga Prosesor Intel Core Generasi ke-13 di Ajang CES 2023

Tim Indonesia dengan nama “Son and Four Wooden Blocks” dipimpin Wilson bersama Frostisty, Fl1pJdeR, BlazeK1ng dan Severine. Komposisi yang terbilang serius dan tangguh.

So, bagaimana perjuangan tim Indopride di Steelseries Nova Cup Southeast Asia 2022? Ligagamers bisa memantau tim-tim lawan di Instagram Ligagame. Pastikan kamu stay tune di channel Youtube Ligagame untuk mendukung tim Indonesia di Steelseries Nova Cup besok ya!

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

Valorant Akan Hadirkan Mode Tournament Baru, Begini Sistemnya!

Baca Juga:  Kornet Perkenalkan Lilo ke Roster ARF Valorant Untuk Challengers 2023

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://tautekno.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *