Spesifikasi Honor 80 Pro Plus Bocor, Diduga Pakai Snapdragon 8+ Gen 1 dan Dilengkapi Kamera 200 Megapiksel

Tautekno.com – Dalam perkembangan terbaru, Tipster populer mengklaim bahwa handset Honor, diprediksi 80 Pro Plus akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1, RAM 12GB, kamera 200 Megapiksel, pengisian daya 100W, dan banyak lagi. Menurut Tipster Digital Chat Station China, perangkat Honor baru dengan layar AMOLED 1,5K tengah dalam pengerjaan (melalui Playfuldroid).

Perangkat ini memiliki “Layar fleksibel” yang memiliki tepi melengkung. Selain itu, handset ini memiliki chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan RAM 12 GB.

Lebih lanjut, Tipster mengungkapkan bahwa handset tersebut diduga akan memiliki dukungan untuk pengisian 100W. Namun, dia tak merinci kapasitas baterai perangkat tersebut. Smartphone ini juga diklaim memiliki kamera utama 200 megapiksel.

Baca Juga:  7 Rekomendasi VGA Gaming Terbaik, Mulai Harga Rp1 Jutaan

Untuk diketahui, Honor 70 Pro Plus generasi sebelumnya hadir dengan SoC Dimensity 9100 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 hingga 12 GB dan penyimpanan UFS 3.1 256 GB.

Ponsel ini mengemas baterai 4600mAh dan mendukung pengisian cepat 100W. Perangkat ini memiliki layar 6,78 inci yang menawarkan resolusi QHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Terdapat pengaturan tiga kamera belakang yang menampilkan lensa utama 54MP.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://tautekno.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *