Simak Tips-Tips Ini Sebelum Membeli Mobil Baru

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2017/08/07/20170807145635-ac13.jpg”>

Jangan lupa kunjungi dealer dulu

1. Identifikasi Kebutuhan

Bacalah informasi dan spesifikasi mobil yang Anda ingin beli. Jangan lupa melakukan perbandingan di antara keinginan dan kebutuhan. Anda bisa kunjungi beberapa situs jual beli mobil online di Indonesia untuk dapatkan informasi yang akurat.

2. Kunjungi Dealer dan Lakukan Test Drive

Setelah menentukan mobil apa yang akan Anda beli, sekarang buatlah janji dengan dealer untuk melihat mobil dan lakukan test drive. Dengan test drive, Anda akan merasakan performa mobil-mobil jadi jangan meluangkan kesempatan terbaik ini.

Cara membayar

3. Jenis pembayaran

Selanjutnya, Anda harus memutuskan jenis pembayaran. Apakah Anda akan membeli mobil secara tunai atau kredit. Jika Anda memiliki dana yang cukup, membeli mobil secara tunai saja. Jika tidak ada cukup uang, pilihlah membayar secara kredit. Dengan cara ini, Anda dapat mengatur berbagai keperluan lain, masih bisa menyimpan dana untuk servis dan lain-lainnya.

Baca Juga:  Lakukan 3 Hal Ini untuk Merawat Kaca Jendela Mobil Anda

4. Pastikan Layanan Purna Jual

5. Pilih Asuransi Kendaraan Terpercaya

Asuransi membantu mengurangi kecemasan tentang pengeluaran yang tidak terduga, misalnya akibat tabrakan. Carilah informasi mengenai asuransi mobil yang memberikan ketenangan pikiran dengan berbagai layanan yang dapat diandalkan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *