Mobil  

Setelah City Hatchback RS, Bridgestone Turanza T005A Juga Jadi Ban Resmi Honda All New BR-V 2021

tautekno.com – JAKARTA — Pabrikan ban Bridgestone kembali dipercaya Honda sebagai pemasok ban untuk produk mereka. Setelah Honda City Hatchback RS, ban Turanza T005A produksi PT Bridgestone Indonesia kini juga menjadi Original Equipment (OEM) alias ban resmi dari Honda All New BR-V 2021 yang resmi diluncurkan 21 September 2021 lalu di Indonesia.

Bridgestone Turanza T005A, merupakan produk berkualitas tinggi dari Bridgestone Indonesia yang dikembangkan menggunakan teknologi canggih Bridgestone untuk mendukung performa Honda All New BR-V guna perjalanan yang lebih tenang, aman dan nyaman. Mengusung konsep “Comfort Above All”, Bridgestone Turanza T005A dapat meningkatkan kenyamanan berkendara dan menunjang performa yang ditawarkan oleh Honda All New BR-V ini.

Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing dari PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan ban ini memiliki keunggulan karena kenyamanan dan tingkat kebisingan yang rendah sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan.

Baca Juga:  Sebaiknya Jangan Ditunda, Daftar Suku Cadang Ini Perlu Rutin Diganti

“Kami sangat bangga dapat kembali dipercaya kedua kalinya oleh Honda di tahun ini setelah Honda City Hatchback RS, sebagai original equipment (OE) untuk mobil keluaran terbarunya yaitu Honda All New BR-V. Kami yakin Bridgestone Turanza T005A akan sangat cocok bagi pengguna Honda All New BR-V,” kata Bangun Istyaji dalam keterangannya.

Sebagai salah satu produk premium dari Bridgestone, Turanza T005A menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk perjalanan jarak dekat serta jarak jauh. Ban andalan Bridgestone ini dilengkapi dengan pola telapak yang dapat mengurangi kebisingan serta sipes (slot kecil yang dipotong atau dibentuk menjadi permukaan tapak ban) dengan sudut tinggi. Teknologi ini berdampak mengurangi efek benturan ban di jalan, sehingga perjalanan tetap nyaman dan tenang.

Baca Juga:  Coba Tebak, Model Apa yang Menjadi MPV Terlaris di Dunia?

Melalui teknologi canggih Bridgestone, kontak area dari Turanza T005A dioptimalkan untuk memastikan gesekan yang konsisten di jalan guna mengurangi guncangan dan benturan demi kenyamanan berkendara yang lebih baik. Turanza juga dibuat menggunakan teknologi eksklusif Bridgestone dengan senyawa Nano Pro-Tech. Bridgestone mengklaim teknologi membuat ban memiliki performa maksimal di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

Bangun mengatakan Turanza T005A ini memiliki spesifikasi comfort, low noise, stability, life time, wet performance, dan durability. “Bridgestone Turanza T005A lebih nyaman dan stabil untuk jalan basah maupun kering,” tandasnya.

Nah, untuk Honda All New BR-V, tersedia Turanza T005A dengan ukuran ban 215/55 R17 94V dan siap melayani para pencinta segmen Low SUV di Indonesia.Sementara dari situs resmi Bridgestone Indonesia, ban ini memiliki berbagai ukuran mulai dari rim 14 hingga 20. (RAJU)

Baca Juga:  Mengenal Sejarah dan Fungsi Headrest Pada Sebuah Mobil

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *