Game  

S1mple Kembali Perpanjang Kontrak dengan NAVI Selama 3 Tahun!

tautekno.com – Pemain mega bintang CS:GO asal Ukraina, Oleksandr “s1mple” Kostyliev, akan tinggal di NAVI lebih lama lagi setelah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya. Hal ini diketahui setelah NAVI mengumumkan bahwa kontrak s1mple kembali diperpanjang untuk 3 tahun ke depan.

Pemain yang baru berusia 25 tahun tersebut akan terus berseragam NAVI hingga tahun 2025.

Dengan perpanjangan kontrak ini, s1mple akan berada di NAVI total setidaknya selama 9 tahun. S1mple bergabung dengan NAVI pada tahun 2016 setelah memutuskan untuk hengkang dari Team Liquid.

Bersama NAVI s1mple berhasil menjuarai berbagai turnamen domestik serta internasional dan menjuarai PGL Major Stockholm 2021 sebagai puncaknya.

Skuad ini juga dijagokan sebagai juara pada turnamen IEM Rio Major yang akan berlangsung akhir bulan ini.

Baca Juga:  Reverse Sweep! RRQ Hoshi Amankan Final Upper Bracket MPL Season 10!

NAVI

Selain capaian kompetitif yang mengesankan, s1mple juga menjadi salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi dari turnamen dengan pendapatan sebesar 1,66 juta USD atau sekitar 25 miliar Rupiah.

Dengan s1mple yang memastikan diri tinggal di NAVI selama 3 tahun ke depan, bisa dipastikan bahwa organisasi asal Ukraina tersebut akan terus eksis di panggung tertinggi CS:GO Esports. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Bukan Filipina, Indonesia Menjadi Negara yang Paling Diwaspadai Ciku di IESF 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *