Rekomendasi Mobil Bekas Di Bawah 70 Juta

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2017/12/01/XlYbOKmo/e-5b5c.jpg”>

Berikut kami berikan rekomendasi mobil bekas di bawah 70 juta terbaik yang bisa teman jadikan patokan untuk membeli mobil bekas.

1. Toyota Avanza

Toyota Avanza merupakan mobil MPV praktis yang menjadi saingan Suzuki APV. Selain dilengkapi dengan interior yang sangar berkat rim berukuran 20 inci, mobil ini juga mempunyai garis bodi yang macho.

Toyota Avanza masih menjadi perimadona di Indonesia

Untuk bagian mesin, Avanza memberikan kualitas mesin 1,5L yang dikombinasikan dengan sistem percepatan 4 transmisi. Mobil ini banyak ditemukan di pasaran mobil bekas di Indonesia. Untuk harganya, teman bisa mendapatkan mobil ini dengan banderol antara Rp 65-70 juta saja.

2. Daihatsu Ayla

Diproduksi dari tahun 2012 sampai dengan sekarang, Ayla dikenal sebagai city car dengan bodi yang mulus dan eksterior yang gagah. Bagian luarnya mengalami peningkatan dengan grillie dan bumper baru serta desain yang terlihat lebih ramping.

Daihatsu Ayla, city car yang irit

Untuk jenis city car, Ayla dilengkapi dengan mesin 0,99L D26F 1KR-DE 3 87hp. Selain itu, Ayla juga dikenal dengan pemakaian bahan bakar yang cukup ekonomis. Untuk harganya, teman bisa mendapatkan mobil bekas ini seharga Rp. 68-70 juta saja.

Baca Juga:  Tips Berkendara Dengan Membawa Banyak Barang Bawaan

3. Renault Megane

Renault Megane merupakan salah satu mobil bekas di bawah 70 juta terbaik yang mengusung mobil kecil untuk keluarga. Diproduksi sejak tahun 1995, mobil hatchback ini merupakan suksesor dari Renault 19.

Renault Megane menghadirkan hatchback yang murah dengan kualitas super

Meskipun mobil ini terbilang cukup mahal untuk ukuran mobil bekas, tetapi Renault Megane 2004 dengan kilometer lebih dari 60km bisa teman dapatkan dengan harga Rp. 65 juta saja

4. Hyundai i10

Mobil produksi pabrikan Korea Selatan ini merupakan pengganti Hyundai Atos dan diproduksi pada tahun 2007 sampai dengan sekarang. Mobil ini didukung oleh berbagai pilihan mesin, termasik 1,0L dan 1,2l dengan varian petrol 4 silinder.

Banyak pilihan mesin yang ditawarkan Hyundai i10

Baca Juga:  Ini Dia Kriteria Memilih Mobil Keluarga Indonesia

Eksterior yang macho serta dipersenjatai dengan rim standar 14 inci meningkatkan daya tarik hatchback ini. Saat ini, Hyundai i10 bisa teman dapatkan hanya dengan Rp. 65-68 juta rupiah di pasar mobil bekas di Indonesia.

5. Mazda Premacy

Mobil compact MPV rilirsan produsen Jepang pertama kali diproduksi pada tahun 1999. Generasi pertama mobil ini dibuat di Jepang dengan menargetkan pasar Eropa dan Asia. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai jenis mesin, seperti 1,8L FP-DE I4 bertenaga 99hp dan 2.0L Fp-DE I4 bertenaga 120hp.

Mazda Premacy menghadirkan ruang mobil yang lapang

Mazda Premacy generasi pertama memiliki baris kedua dan ketiga yang bisa dilipat. Tentunya menjadikan mobil ini memiliki ruang yang cukup besar untuk meletakkan barang. Saat ini, Mazda Premacy generasi terakhir yang rilis pada tahun 2003-2004 bisa teman dapatkan dengan merogoh kocek sekitar Rp 68 juta.

Berminat mobil hatchback Maza Premacy, klik di sini untuk mencari tahu lebih jelas mobilnya

Baca Juga:  4 Cara Mudah Mengurangi Polusi Udara Hanya dengan Satu Sentuhan

Masih banyak mobil-mobil lain yang memiliki kualitas mumpuni dengan harga di bawah 70 juta. Untuk mobil bekas di bawah 70 juta yang lain bisa teman lihat pada bagian mobil bekas di situs Cintamobil.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *