Mobil  

Promosikan Saphire Coating, Topcoat Hadirkan Workshop Pertama di Jakarta

tautekno.com – Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, terkenal sebagai ‘sarang’nya fasilitas perawatan kendaraan premium. Ragam peningkat estetika mobil berdiri di jalan itu, kaca film, velg berkualitas hingga auto detailing. Melihat peluang itu, Topcoat sebagai brand perlindungan cat kendaraan dirikan workshop pertamanya di kawasan tersebut.

Hari ini (25/6) Makko Group sebagai prinsipal Topcoat di Indonesia melakukan peresmiannya. Tentunya, produk unggulan saphire serum coating jadi jargon utamanya. “Sebagai pelopor teknologi Sapphire Serum Coating pertama dan satu-satunya di Indonesia, Topcoat Radio Dalam berkomitmen penuh untuk menghadirkan pelayanan terbaik dan hasil pengerjaan berkualitas tinggi bagi para pemilik mobil ataupun motor di wilayah Jakarta,” jelas Ardian Hartanto, Branch Manager gerai itu.

Mengambil lahan di tengah kawasan Radio Dalam, tepatnya No 99 C, Gandaria Utara Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mereka yakin hadirnya fasilitas ini bisa menjadi pilihan baru bagi masyarakat pengguna mobil.

Baca Juga:  Antrean Suzuki Jimny Jadi Masalah, Rakit Lokal Solusinya?

Christopher Sebastian, Presiden Direktur Makko Group, prinsipal brand Topcoat di Indonesia berujar, bahwa hadirnya diler di kawasan tersebut memang merupakan bagian dari rangkaian perluasan yang tengah dilakukan. “Ini adalah cabang pertama Topcoat yang dibuka di Jakarta dan cabang keenam yang sudah beroperasi. Beberapa bulan lagi, kami akan buka di Manado, Sulawesi Utara dan Solo, Jawa Tengah,” ujar pria yang akrab disapa Chris itu di kesempatan yang sama.

Beragam promo juga ditawarkan dalam rangka perayaan pembukan workshop anyar ini. Potongan harga hingga Rp 1 juta rupiah dihadirkan, demi merangsang konsumen. “Respon konsumen sangat baik dengan produk dan perawatan yang kami tawarkan. Jjuga harga yang kami paketkan masih terjangkau karena harga paket Topcoat sudah meliputi interior, eksterior, engine detailing dan coating untuk kaca,” tambahnya.

Baca Juga:  McLaren 600LT Spider Menandai Produksi Mobil yang ke-20.000

Tentang Sapphire Serum Coating

Produk Sapphire Serum Coating yang jadi andalan Topcoat merupakan pertama dan satu-satunya di Indonesia. Produk ini merupakan teknologi pelapisan cat kendaraan dari Jerman yang dihasilkan dengan inovasi terbaru melalui proses nano teknologi agar dapat memberikan solusi perlindungan maksimal. Digunakannya lapisan ini pada kendaraan mampu menjaga kilau cat, dan menyamarkan goresan pada bodi.

Konsumen akan mendapatkan keuntungan garansi sampai dengan 3 tahun, tahan 1000 kali cuci, lebih tahan goresan, bersifat permanen, anti grafiti, dan tahan api. Shapire serum memiliki tingkat kekerasan lapisan perlindungan sampai 9H + 5Mohs dengan teknologi Sapphire yang lebih keras dan kuat dari Nano Ceramic. Ketebalan lapisan mencapai 2 mikron di atas pernis. Lapisan cat kendaraan menjadi bersifat Super Oleophobic atau tidak mudah tertempel minyak, kotoran, lumpur, dan debu. (Van)

Baca Juga:  Gara-gara Sabuk Pengaman, Volvo Recall Lebih dari 2 Juta Mobil

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website oto.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *