Mobil  

Promo DFSK: Glory 580 Cashback Rp 20 Juta, Bunga dan DP 0 Persen!

tautekno.com – Menjelang lebaran, DFSK punya sejumlah promo menarik. Periode Mei – Juni 2019, pembeli DFSK Glory 580 mendapatkan cashback mulai dari Rp 20 juta. Ada pula program bunga dan DP 0%. Untuk pembelian kredit, ditunjang Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, BCA Finance, Adira Finance, Maybank Finance dan Mega Auto Finance.

Konsumen juga mendapatkan gratis perawatan dan jasa selama 2 tahun atau 50.000 kilometer (syarat dan ketentuan berlaku). Anda yang butuh mobil keluarga, bisa memanfaatkan momentum ini untuk mudik lebaran. Perusahaan juga menyediakan posko siaga yang tersebar di berbagai daerah.

“Menurut data internal kami, pada 2018 ada 5,8 juta jiwa yang melakukan mudik ke berbagai daerah di Indonesia. Dan 60% di antaranya menggunakan kendaraan pribadi. DFSK ingin memastikan, kendaraan kami selalu siap untuk menghadapi musim mudik dan bisa diandalkan. Keberadaan posko mudik ini, semakin menambah rasa aman selama perjalanan bersama kendaraan DFSK,” ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Baca Juga:  Jenis Filter Udara Mobil dan Cara Membersihkannya

DFSK mulai membangun posko DFSK Siaga Mudik pada 1 – 10 Juni 2019 selama 24 jam. Mereka siap melayani arus mudik dan arus balik Idulfitri 1440 H. Lokasi posko ada di jalur utama mudik dari Jakarta, Rest Area KM 57 Tol Cikampek, Nagrek Jawa Barat dan Puncak Jawa Barat. Di posko DFSK Siaga Mudik, konsumen bisa melakukan free check-up secara gratis.

Posko ini juga menyediakan beberapa komponen fast moving jika diperlukan pergantian. Seperti oli mesin, aki, minyak rem, kopling, kampas ram, busi, filder udara, v-belt dan beragam komponen lain. Bahkan bila ada pekerjaan perbaikan, konsumen mendapatkan diskon untuk jasa sampai 50% dan suku cadang hingga 5%.

Baca Juga:  Besok, Suzuki Ertiga Hybrid Meluncur Kembali ke Indonesia

Selama kendaraan menjalani pemeriksaan, konsumen beserta keluarga bisa bersantai di ruang istirahat yang sudah disiapkan. Tersedia ruang yang nyaman untuk beristirahat sejenak dengan fasilitas sofa dan bean bag, kursi pijat, tv, sampai aneka minuman dingin dan hangat. Semua bisa dimanfaatkan konsumen untuk memulihkan tenaga.

“Tujuan utama DFSK ketika masuk ke Indonesia adalah all for customers. Sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik di setiap momen terbaik konsumen kami. DFSK Siaga Mudik yang kami suguhkan ini siap melayani berbagai perawatan ringan. Dan tersedia tempat yang cocok untuk sekadar mengembalikan tenaga selama perjalanan. Semoga konsumen kami bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman dan nyaman bersama DFSK,” tutup Franz Wang. (Alx/Odi)

Baca Juga:  Mengenal Apa Itu Torsi dan Fungsinya Pada Kendaraan Bermotor

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website oto.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *