Game  

Pro Player VALORANT Amerika Mengaku Belum Dibayar Oleh Penyelenggara

tautekno.com – Pro player VALORANT di wilayah Amerika Utara mengaku bahwa mereka belum kunjung menerima bayaran dari pihak penyelenggara turnamen, Nerd Street Gamers. Penyelenggara yang secara resmi bermitra dengan Riot Games ini dikabarkan belum membayar beberapa pro player yang berpartisipasi di turnamennya pada 2022 lalu.

Kabar ini dicuitkan oleh eks-akademi TSM, ZK, yang mengungkap secara tersirat bahwa ia belum menerima bayaran dari pencapaiannya di Final Nerd Street Summer Championship 2022. Beberapa pro player lain juga telah berkumpul di sana dan mengaku bahwa mereka mengalami hal yang sama.

Selain pro player, salah satu Caster juga mengungkap bahwa dirinya belum menerima bayaran setelah empat bulan berlalu, menurut laporan Dot Esports. Para caster lain juga diketahui bahwa mereka baru menerima bayaran setelah menghubunginya secara terus menerus dan baru dibayar empat bulan kemudian.

Baca Juga:  WORLD dan O2 Gagal Lolos dari Kualifikasi Terbuka PPE 2022

Pemain profesional Game Changers yang telah menjadi runner-up di GC Champions 2022 kemarin, Benita dari Shopify Rebellion, juga tampaknya mengalami hal yang sama di mana ia sedang menunggu pembayaran Game Changers NA 2 & 3.

Nerd Street Gamers merupakan organisasi yang sering menggelar berbagai acara VALORANT di Amerika Utara. Berbasis di Philadelphia, Amerika, NSG telah menyediakan turnamen untuk seluruh tier sekaligus menjadi mitra resmi untuk Game Changers NA 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *