Game  

Prediksi Upper Bracket M4, ONIC Terancam?

tautekno.com – Knockouts Stage M4 World Championship akan kembali bergulir 7 Januari 2023 mendatang. 2 tim terbaik dari setiap grup telah melaju ke upper bracket, sementara 2 tim papan bawah grup terpaksa bertanding melalui lower bracket.

Group stage M4 World Championship yang bergulir selama 4 hari kemarin tak mengakibatkan satupun tim tereliminasi dengan cepat. Namun, para tim akan kembali menguji keberuntungan dan kekuatan mereka pada babak knockout stage.

Tim Esports ID telah merangkum beberapa prediksi babak knockout stage upper bracket berdasarkan analisis singkat dan performa tim selama di M4. Berikut adalah prediksinya;

Falcon vs. ONIC Esports (3-2): Sang Raja Langit Terancam?

Falcon tentunya akan menjadi lawan yang berat bagi tim tanah air satu ini di knockout upper bracket. Pasalnya, Falcon telah berhasil menumbangkan Blacklist International dua kali pada group stage dan tiebreaker, bahkan dengan hasil yang luar biasa di mana para pemain Falcon tak mengalami kerugian yang banyak.

ONIC Esports memiliki jungler berkebangsaan Filipina yang menjadi andalan utama tim. Melihat tim Falcon yang tampaknya dapat mengatasi playstyle Blacklist International, maka prediksi kami, Falcon 3 – ONIC 2.

Baca Juga:  TSM Akan Gelar Turnamen APEX Senilai 100.000 USD

ECHO vs. Team HAQ (2-3); Kesempatan Emas Malaysia Turunkan Karltzy cs!

ECHO melawan Team HAQ sangat menarik untuk disaksikan. Pasalnya, dua tim ini merupakan dua binatang buas yang akan segera beradu kepala untuk menentukan siapa yang lebih kuat di upper bracket.

Berdasarkan performanya, ECHO cukup memuaskan di grup C. Tim orca telah mendominasi tanpa terkalahkan dan berhasil mengalahkan tim mantan coachnya, RRQ Hoshi. ECHO juga memiliki eks-juara M2 World Championship yaitu Karltzy yang pernah bermain di Bren Esports. Kembalinya Karltzy ke LAN internasional tahun ini pun akan menambah semangat dan ambisinya untuk meraih gelar juara dunia ke-2.

Meskipun demikian, Team HAQ tak mustahil untuk menurunkan ECHO PH ke lower bracket. THQ saat ini telah berhasil mengalahkan The Valley, S11 Argentina, dan membuktikkan powernya dengan baik sebagai pesaing anyar di M4. Ini kesempatan emas bagi Team HAQ untuk mengalahkan sang mantan juara M2.

Baca Juga:  Kenn Dipastikan Trial Untuk MPL ID S11, Bigetron Akui Kesulitan Tentukan Roster

TODAK vs. RRQ Hoshi (2-3); Duel Rivalitas M-World

RRQ Hoshi kembali bertemu dengan TODAK di knockout stage M4 di mana kedua tim ini pernah berada di tempat yang sama pada M3 lalu. RRQ Hoshi saat ini tampak sangat siap untuk menghadapi TODAK, menurut kepercayaan diri sang IGL R7 ketika ia menantang tim TODAK pada interview pasca laga.

Melihat hasil pertandingannya pada tahun lalu, Hoshi berhasil menang 3-1 atas TODAK. Namun kali ini, RRQ Hoshi masih memiliki potensi besar untuk membaca pergerakan TODAK sekaligus mengalahkannya dengan skor 3-2 pada BO5. Pasalnya, Kami merasa bahwa tim Malaysia juga telah mengalami peningkatan. TODAK sebelumnya juga berhasil mengalahkan ONIC Esports, yang artinya mereka berpotensi memberikan perlawanan berat ke RRQ atau mungkin mengalahkannya.

RRQ Akira vs. Blacklist International (2-3); Duel Liar Antara Jawara Brazil vs. Filipina!

RRQ AKIRA sejauh di MPL Brazil telah finis tak terkalahkan. Mereka menjadi tim terkuat di wilayah LATAM & BR serta menguasai top 1 grup D M4 meski dikalahkan satu kali oleh S11 Argentina.

Baca Juga:  IESF World Esports Championship 2022 MLBB: Indonesia vs Filipina 2-0

Demikian dengan Blacklist International, sebagai juara M3 sekaligus jawara MPL PH tentunya tak mudah untuk dihadapi oleh RRQ AKIRA.

Tim OhMyV33NUS selalu menjadi nama utama yang menjadi target besar setiap tim dan hanya berhasil dikalahkan oleh Myanmar yaitu Falcon. Meski Blacklist saat ini terlihat mengkhawatirkan berdasarkan performanya di MPLI 2022 dan IESF WEC 2022 Bali, namun mereka tetap akan memberikan kekuatan terbesarnya demi meraih back-to-back M-series. Kami rasa keduanya akan sangat kuat, tapi Blacklist International berpotensi besar menang dengan skor 3-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *