Game  

Prediksi Bracket Playoffs MPL ID Season 10 Versi Mirko

Tautekno.com – Caster MPL Indonesia, Mirko, memberikan prediksinya terhadap bracket playoffs MPL ID Season 10 yang akan dimulai pada 19 Oktober nanti.

Hari dimulainya babak playoffs MPL ID Season 10 semakin mendekat, yang mana 6 tim Mobile Legends terbaik di Indonesia akan memperebutkan gelar juara sekaligus tiket menuju kejuaraan dunia M4.

MPL musim ini digadang-gadangkan sebagai yang paling sulit ditebak. Setiap tim telah menunjukkan bahwa mereka bisa saling mengalahkan di babak regular season.

Banyak orang yang telah memberikan prediksi playoffs versi mereka, salah satunya adalah caster MPL Indonesia, Mirko.

Dalam konten di channel YouTube-nya, Mirko memberikan prediksi playoffs MPL ID Season 10 mulai dari play in hingga grand final.

Pada pertandingan pertama play in, Mirko memprediksi Alter Ego akan menang mudah dengan skor 3-0 melawan Aura Fire. Hal ini didasarkan pada performa buruk sang naga api akhir-akhir ini.

Baca Juga:  Pro Player VALORANT Amerika Mengaku Belum Dibayar Oleh Penyelenggara

Untuk pertandingan kedua play in antara Bigetron Alpha dengan Rebellion Zion, Mirko percaya sang robot merah akan menang tipis dengan skor 3-2 melawan sang banteng biru.

Permainan RRQ Hoshi yang tidak stabil selama babak regular season membuat Mirko memprediksi bahwa sang raja dari segala raja akan kalah dengan skor 1-3 melawan Alter Ego di pertandingan pertama semifinal upper bracket.

Kemenangan divisi MDL mereka dan win streak di leg kedua regular season membuat Mirko yakin Bigetron Alpha memiliki momentum yang membuat mereka dapat memenangkan pertandingan melawan ONIC Esports dengan skor tipis 3-2.

Dengan alasan yang sama, Mirko yakin Bigetron Alpha mampu mengalahkan Alter Ego dengan skor 3-2 dan menjadi tim pertama yang mengamankan slot grand final MPL ID S10.

Baca Juga:  Aui_2000 Usai Antar Tundra Esports Juara TI11: Semoga Saya Tidak di-Kick, Sindir EG?

Pada pertandingan semifinal lower bracket antara ONIC Esports melawan RRQ Hoshi, Mirko yakin bahwa sang landak kuning akan mengalahkan sang raja dari segala raja dengan skor 3-0 tanpa balas.

Meskipun Alter Ego telah berkembang pesat di musim ini, permainan mereka terkadang masih tidak stabil. Hal ini membuat Mirko yakin bahwa ONIC Esports akan mampu mengalahkan Udil dan kawan-kawan dengan skor 3-1 pada pertandingan final lower bracket.

Pada akhirnya, kedua tim yang akan berada di grand final MPL ID S10 adalah Bigetron Alpha dan ONIC Esports. Menurut Mirko, sang landak kuning akan mengalahkan sang robot merah dengan skor 4-1 dan menjadi juara musim ini.

Menurut kalian, tim manakah yang akan mencapai babak grand final di MPL ID Season 10 ini?

Baca Juga:  Bocoran New Bundle Ion 2.0 Valorant: Jadwal Rilis dan Harga

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://tautekno.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *