Game  

PERSIS Esports Gelar Gathering dengan Tema Moba Day, Fokus Coaching Clinic

tautekno.com – PERSIS Esports kembali menggelar gathering dengan tema Moba Day, yang di dalamnya ada coching clinic, pada Minggu (16/10) kemarin di Heteo Space, Kota Solo.

Acara ini digelar untuk mendekatkan diri dengan para anggota komunitas, yaitu PERSIS Fams. Selain itu, tujuan digelarnya acara ini adalah untuk mewadahi para pecinta esports di Kota Solo yang ingin berkembang dan mendapatkan ilmu lebih mengenai esports, khususnya game Moba di Moba Day ini.

Gathering ini juga berfokus pada beberapa kegiatan di dalamnya. Salah satunya adalah coaching clinic untuk game Moba seperti Mobile Legends dan League of Legends: Wild Rift.

Mau tahu, keseruan gathering yang digelar oleh PERSIS? Skuy, lihat informasinya di bawah.

EVOS Dlar Ungkap Satu Pemain Andalan di Squad WORLD, Bukan Rekt?

Dilansir dari press release yang didapatkan oleh GGWP.ID, dalam acara ini, PERSIS Esports berfokus pada coaching clinic. Dalam kegiatan itu, coach Sujah selaku pelatih, serta atletnya, PSO Dewa, PSO Tobu, PSO Jerl, PSO Tufz, dan PSO Teddy, juga hadir.

Baca Juga:  Bigetron Sudah Ada Strategi Filipina dari Sang Pelatih Untuk Playoffs MPL ID S10

Mereka membagikan ilmu kepada komunitas, seperti tips dan trik dalam bermain game Moba. Harapannya dengan digelarnya gatheing ini, dapat memberikan kesempatan bagi anggota komunitas untuk bermain langsung dengan atlet esports profesional.

Acara ini juga bertujuan untuk menambah skill dan pengetahuan para anggota komunitas. Sehingga, mereka dapat bermain game moba dengan lebih baik lagi.

“Dengan adanya workshop yang bertemakan moba daya, antusiasme dari peserta khususnya mahasiswi dan mahasiswa di daerah Solo ternyata sangat tinggi.”

“Hal ini dapat menjadi awal mula yang bagus untuk mengembangkan esports di daerah Solo,” ucap Ershad selaku General Manager PERSIS Esports.

Acara ini dihadiri oleh puluhan member komunitas PERSIS Fams dari berbagai kalangan mahasiswa. Sebut saja mahasiswa yang berasal dari UNS, UMS, dan juga UIN.

Baca Juga:  Ceb Mulai Main Support di Rank Game, Fix Transisi?

Member komunitas yang menonjol, akan mendapatkan atensi dari PERSIS, untuk dikembangkan. Selain itu, mereka juga memiliki kans untuk masuk ke dunia esports profesional tanah air.

PERSIS pun berharap, antusiasme masyarakat kepada industri ini dapat dijangkau dari segala kalangan. Tak terkecuali dari kalangan mahasiswa.

Sebagai informasi, acara gathering PERSIS Esports dengan komunitas Fams akan digelar secara berkala dan berkelanjutan. Pada November nanti, acara gathering ini akan digelar kembali di Hetero Space. Kamu bisa lihat update-nya di Instagram resmi.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Fearless Tersangkut Kasus Pelecehan, MPL ID dan Rebellion Zion Turun Tangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *