Mobil  

Permudah Miliki Mobil, Wuling Hadirkan Lembaga Pembiayaan

tautekno.com – Wuling Motors kembali membuat gebrakan. Setelah merilis model baru, kini produsen Cina itu melengkapi layanannya dengan meluncurkan PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance). Perusahaan pembiayaan ini siap melayani kebutuhan pelanggan yang ingin menebus mobil secara kredit.

Bisnis baru ini, menjadi upaya untuk memperkuat komitmen jangka panjang Wuling di pasar otomotif Tanah Air. Tujuannya tak lain, memudahkan konsumen agar bisa memiliki mobil Wuling impiannya. Dari sumber lain kami mendapatkan empat investor yang menggerakkan sahamnya di Wuling Finance; SAIC Motor HK Investment Limited, General Motors Financial Company Inc, Wuling Motors dan Sinarmas Multiartha. Total investasi awal mereka capai Rp 600 milliar. Terdapat berbagai macam produk yang ditawarkan guna memenuhi kebutuhan konsumen.

“Kami mengerti dalam pembelian kendaraan diperlukan sebuah proses serta pertimbangan. Mulai dari produk itu sendiri, harga, akses diler, purnajual dan juga layanan pembiayaan. Karenanya Wuling Finance hadir untuk menambah pilihan layanan pembiayaan bagi konsumen dan memperluas pasar. Kami berharap layanan ini dapat melengkapi pilihan fasilitas pembiayaan bagi konsumen dalam hal kepemilikan produk Wuling,” jelas Cindy Cai, Vice President Wuling Motors dalam keterangan resmi yang diterima Oto.com.

Baca Juga:  Jadi Basis Pariwisata Indonesia, Bali Masuk Target Pengembangan Kendaraan Listrik Setelah Jakarta

Untuk menunjang kemudahan konsumen, Wuling Finance turut dibekali teknologi terkini berupa aplikasi mobile. Ada fitur yang disebut ‘Proses Cepat’. Ini memungkinkan data-data pelanggan diproses secara langsung menggunakan perangkat itu. Ada pula fasilitas ‘Bayar Pertama Sesuai Kantong’, yang mengizinkan nasabah menyesuaikan pembayaran pertamanya mengikuti kemampuan keuangannya, sehingga mereka tak terbebani. Tersedia juga ‘Angsuran Ringan’ yang lebih terjangkau bagi konsumen dan ‘Flexible’, yang membuat proses kredit lebih sederhana.

Layanan keuangan Wuling Finance, tersedia di seluruh jaringan Wuling. Pabrikan otomotif berlambang lima berlian ini, sudah punya 75 titik penjualan yang tersebar di Indonesia. Konsumen yang tertarik bisa mengunjungi lokasi terdekat, kemudian mengikuti prosedur dan memenuhi persyaratan, untuk mengajukan kepemilikan kendaraan dengan nilai uang muka dan masa pembiayaan yang diinginkan.

Baca Juga:  Siap Pentas Maret, GJAW 2023 Tampilkan Identitas Baru dengan Bonus Jakarta Concert Week

Selanjutnya, perwakilan diler melakukan pemesanan melalui aplikasi Wuling Finance. Nantinya, informasi persetujuan kredit diberikan ke konsumen dalam tempo secepatnya. Untuk pembayaran cicilan, konsumen diberikan keleluasan. Soalnya terdapat beberapa akses, yaitu auto debit, internet banking, ATM, virtual account dan kantor pos.

“Kami meluncurkan Wuling Finance sebagai bentuk komitmen dalam mendukung Wuling Motors untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif di Indonesia. Selain itu, kami mendukung program OJK (Otoritas Jasa Keuangan), mendorong sektor keuangan dan perekonomian yang merata di Tanah Air melalui fasilitas ini. Kami berharap dengan Wuling Finance, dapat memberikan layanan keuangan yang baik dan cepat kepada pelanggan,” ungkap Nathan Sun, President Director Wuling Finance. (Hfd/Van)

Baca Juga:  Final Battle BlackAuto Battle 2022 Hasilkan Master Modifikasi, Ini Daftar Juara Seluruh Kategori

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website oto.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *