Mobil  

Perluasan Jaringan Diler DFSK Berlanjut ke Palembang

tautekno.com – DFSK tambah jaringan diler di Palembang guna memacu penjualan. Sepanjang 2019, mereka menargetkan bisa menambah 40 diler baru dengan standar 3S di penjuru Indonesia. Pembukaan tempat baru di wilayah tersebut, didasarkan pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Sumatra Selatan. Mereka menilai pertumbuhan ini dapat berpengaruh terhadap daya beli masyarakat.

“Sumatra Selatan merupakan salah satu daerah yang sangat maju dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik. Pertumbuhannya pada Triwulan I 2019 mencapai 5,68 persen. Melihat kondisi ini, kami akhirnya memutuskan untuk segera membangun jaringan. Dimulai dari Palembang sebagai ibukota provinsinya,” ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, dalam rilis resmi (21/6).

Kontribusi jaringan diler DFSK Sriwijaya Motor, diharapkan bisa membantu dan juga mendorong penjualan. Sayang, tak disebut berapa besarannya. Sepanjang tahun ini, perusahaan mencanangkan bisa menjual 12 ribu kendaraan. Baik untuk keperluan di dalam negeri maupun luar negeri.

Baca Juga:  Menebus Kepenatan Dengan Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Selama Mudik

Ivan Lukito, Direktur DFSK Sriwijaya Motor, meyakini merek DFSK bisa segera diterima masyarakat Palembang dan Sumatra Selatan. Pasalnya, DFSK diklaim memiliki sejumlah keunggulan produk. Mulai dari standar kualitas tinggi, fitur dan teknologi yang ditawarkan lengkap. Namun tetap ramah kantong bagi masyarakat Palembang.

“Untuk penjualan, saya Optimis DFSK bisa segera menjadi pilihan masyarakat Palembang, dalam menentukan kendaraan sehari-hari mereka. Produk-produk DFSK sudah terbukti memiliki kualitas tinggi karena melalui proses produksi yang canggih. Penggunaan teknologi modern juga menunjang performa berkendara. Tapi kami tetap memperhatikan harga yang terjangkau dan rasional bagi masyarakat Palembang,” klaim Ivan Lukito.

Layanan Diler DFSK Palembang

Lokasi diler DFSK Sriwijaya di pusat Kota Palembang, tepatnya Jalan R. Sukamto No 426, 8 Ilir, Ilir Timur III. Dengan luas area 1.900 meter persegi, merek menawarkan one stop service. Sesuai standar 3S (Sales, Service, Spare Part) serta ruang penyimpanan suku cadang, untuk memastikan ketersediaan pada konsumen.

Baca Juga:  MG ZS Mendapat Penyegaran, Kini Tersedia Dalam Tiga Varian

“Perusahaan memiliki visi memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen dengan motto all for customer. Kami merasa bahwa visi yang diusung oleh DFSK sangat cocok dengan nilai-nilai perusahaan kami, yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik. Sehingga DFSK Sriwijaya Multi Motor siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Palembang. Harapannya bisa menjual 600 unit mobil hingga akhir 2019,” pungkasnya.

Apa yang menjadi nilai jual? Salah satunya masa garansi. Mereka optimistis bisa bersaing dengan merek lain dengan layanan purnajual yang ditawarkan DFSK. Pabrikan memberikan garansi dua tahun untuk jenis pikap dan tujuh tahun atau 150.000 kilometer untuk jenis SUV. (Alx/Van)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website oto.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  10 Hal Baru Pada Wuling New Cortez Yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *