Mobil  

Penjualan Terkoreksi di Agustus, Mitsubishi Genjot Promo Xpander Series

tautekno.com – JAKARTA — Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengumumkan catatan hasil positif penjualan retail kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors bulan Agustus 2021. Selama bulan lalu mereka mencatat total 8.521 unit dan pangsa pasar 12,2 persen. Hasil ini tetap baik meski ada penurunan dibandingkan Juli 2021 yang mencatat 9.122 unit dan pangsa pasar 15,4 persen.

Penjualan Mitsubishi dari segmen kendaraan penumpang mencatat penjualan 5.645 unit. Sedangkan segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 2.876 unit. Model Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 46 persen. Mitsubishi L300 berkontribusi lebih dari 26 persen dan Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi lebih dari 19 persen.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menatakan model Xpander termasuk Xpander Cross terus memperkuat posisi sebagai model favorit konsumen yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen Indonesia. Penerimaan pasar yang tetap baik terhadap model ini, dibuktikan dengan peningkatan penjualan, pangsa pasar di segmennya dan juga kontribusi model tersebut kepada keseluruhan penjualan model Mitsubishi Motors di Indonesia.

Baca Juga:  Ini Bocoran Hyundai Stargazer, Penantang Avanza-Xpander

“Kami terus membuka komunikasi dengan konsumen untuk memperkuat posisi produk kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, termasuk beragam layanan yang dapat dinikmati oleh konsumen secara mudah dan nyaman pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” kata Naoya Nakamura.

Jika dilihat dari segmen masing-masing, Xpander termasuk Xpander Cross mampu menjaga pangsa pasar di segmen small MPV sekitar 28 persen, dan terjual 3.966 unit. Pajero Sport juga sukses meraih lebih dari 36 persen pangsa pasar di segmen Medium SUV 2.500 CC (4×2 dan 4×4), dengan terjual 1.668 unit.

Mitsubishi L300 mempertahankan posisi sebagai pemimpin segmen Small Pick-Up 4×2 dengan pangsa pasar sekitar 66 persen, dengan terjual 2.268 unit. Sementara Mitsubishi Triton tak tergoyahkan posisi sebagai pemimpin Pick-Up 4×4 dengan pangsa pasar lebih dari 62 persen, dengan penjualan 969 unit.

Untuk lebih mendorong penjualan, MMKSI menawarkan program penjualan berlaku untuk konsumen maupun calon konsumen kendaraan Mitsubishi Motors yang melakukan transaksi di periode 1 – 30 September 2021.

“Dalam penawaran kami bulan ini, konsumen masih dapat menikmati insentif PPnBM sesuai dengan peraturan dari pemerintah, di mana konsumen yang menerima unit pada bulan ini hingga Desember 2021 dengan model Xpander dan Xpander Cross dapat menikmati insentif PPnBM 25 persen untuk periode delivery 1 September sampai 31 Desember 2021,” tutur Naoya Nakamura.

Baca Juga:  Besok Meluncur di Indonesia, Apa Saja Menu Andalan Jaguar I-Pace?

Khusus pembelian Xpander di bulan September 2021, dengan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, bisa memilih Down Payment ringan mulai 15 persen, atau Bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau Gratis Asuransi 3 tahun, atau Paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin.Di luar itu ada tambahan Gratis kaca film Konica Minolta, Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, biaya jasa, suku cadang, Asuransi Kecelakaan Diri selama 1 tahun, dan Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun.Untuk pembelian Xpander Cross hampir sama. Bedanya yang didapatkan adalah Gratis kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium dan kaca film Konica Minolta untuk variant A/T dan M/T. Tak ketinggalan juga Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, biaya jasa serta suku cadang.Bagi konsumen yang ingin mendapatkan penawaran penjualan maupun layanan purna jual secara aman dapat menghubungi langsung dealer terdekat untuk selanjutnya mendapatkan informasi serta arahan lebih lanjut. Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID. (RAJU)

Baca Juga:  Berkat Kesabaran Verstappen Rebut Kemenangan di Grand Prix Perancis 2022

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *