Mobil  

Pedoman Buat Konsumen Saat Memilih Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

tautekno.com – JAKARTA — Saat membeli kendaraan banyak konsumen yang lebih memikirkan soal pembiayaan saat membeli. Padahal saat memiliki kendaraan, ada biaya lain yang juga tak kalah penting dan perlu jadi pertimbangan yaitu biaya perawatan. Biaya dan layanan after sales juga harus diperhatikan. Nah, beberapa agen pemegang merek menyadari hal itu. Hal inilah yang kemudian mereka tawarkan dalam paket promo.

Peminat Mitsubishi Xpander, termasuk Xpander Cross, misalnya. Mitsubishi Xpander diminati oleh konsumen Indonesia karena faktor desain dan kemampuan yang sangat baik untuk sebuah Low MPV. Hanya saja ada banyak hal yang membuat Mitsubishi Xpander perlu dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Tak hanya saat pertama kali menerima unit tapi juga selama menikmatinya. Ini berkat layanan purna jual dan kemudahan spare parts yang disediakan dealer.

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI mengatakan adalah komitmen MMKSI untuk memberikan yang terbaik dan yang dibutuhkan oleh konsumen. Program penjualan bulanan menjadi salah satu langkah yang paling konkret yang terus diberikan. Setiap bulan, Mitsubishi selalu mempertimbangkan dan menyesuaikan program penjualan sesuai dengan kebutuhan para konsumen maupun calon konsumen di Indonesia.

Baca Juga:  Masuki Usia 50 Tahun, Gaikindo Ingin Terus Dorong Industri Otomotif Indonesia

“Hal tersebut tentunya agar konsumen dapat lebih mudah mendapatkan kendaraan impiannya yang sesuai dengan kebutuhan dan tentunya memiliki kualitas serta benefit yang paling maksimal,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Apalagi hingga akhir tahun ini, keringanan pajak PPnBM masih diterima kedua saudara kembar ini. Mitsubishi memberikan diskon insentif PPnBM 100% bagi Xpander dan Xpander untuk periode delivery unit 1 September – 31 Desember 2021.

Konsumen juga bisa memilih program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Untuk Xpander dan Xpander Cross pilihannya berupa Down Payment ringan mulai 10%, atau Bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau Gratis Asuransi 3 tahun, atau Paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin.

Baca Juga:  Nissan Pamer Mobil Listrik di Jakarta Auto Week 2022, Tawarkan Banyak Promo

Ada gratis kaca film Konica Minolta untuk pembelian Xpander. Bagi unit Xpander Cross, gratis kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium dan kaca film Konica Minolta untuk variant A/T dan M/T

Nah yang menarik adalah ada gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Ada Smart Silver atau Diamond tergantung tipe yang dibeli. Yang pasti semua pembelian akan menadapt gratis biaya Jasa, suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid, dan Chemical item.

Terakhir ada Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5 juta/orang (Xpander) dan Rp 10 juta/orang (Xpander Cross) selama periode. Bahkan ada juga Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun. Nominal klaim maksimal Rp 1 juta untuk Xpander dan Rp 1,4 juta untuk Xpander Cross. Ini berlaku untuk 1 ban selama periode. (RAJU)

Baca Juga:  Hanya 500 Unit, Mazda CX-3 GT Sport Dilego Mulai dari Rp 440 Jutaan

Harga Xpander OTR Jakarta:

Harga Xpander Cross OTR Jakarta:

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *