Game  

Pandangan Jonathan Liandi Terhadap EVOS Clover, Kagum dengan Mentalnya!

tautekno.com – Jonathan Liandi yang merupakan mantan player dari EVOS memberikan pandangannya terhadap goldlaner EVOS Legends, yaitu Clover.

Clover yang merupakan mantan player dari Aura Fire resmi berseragam EVOS Legends pada season 7 lalu, kehadirannya sendiri berhasil membawa tim kembali juara pada season tersebut.

Pada penampilan perdananya bersama EVOS Legends berhasil memberikan permainan terbaiknya, dengan hero pool yang cukup luas berhasil membuat permainan dia di puji oleh banyak pecinta Mobile Legends (MLBB).

Dengan membawa Mage seperti Harith di gold lane, ia berhasil membawa EVOS Legends menjuarai MPL ID S7 lalu, namun setelah itu performa dari Clover sendiri terbilang tidak stabil.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Ulang Tahun ke-6, Yu-Gi-Oh! Duel Links Siapkan Hadiah Login Spesial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *