Mobil  

OTO Media Group Hadir di GIIAS 2021, Bawa Semangat Kendaraan Listrik

tautekno.com – JAKARTA — Gelaran pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 akan segera hadir dalam hitungan hari. Tahun ini, tema kendaraan listrik menjadi pilihan beragam merek. Teknologi yang menjadi pilihan pemerintah Indonesia dalam menjawab tuntutan nol karbon ini tengah digenjot jumlahnya agar segera dipilih masyarakat untuk kebutuhan mobilitas mereka. Selain itu beberapa kemudahan sudah dihadirkan seperti pajak nol persen bagi kendaraan listrik serta pembangungan infrastruktur pendukung EV.

OTO Media Group sebagai salah satu media otomotif terbesar di Indonesia dengan produk media Oto.com.com serta Zigwheels.co.id, juga tidak ingin ketinggalan hadir di ajang pameran kelas dunia ini. Memilih tema “Love the Earth, Electrify Now”, OTO Media Group akan hadir di Hall 6 Booth 6A berukuran 8 x 37 m dengan membawa semangat kendaraan listrik.

“GIIAS 2021 adalah momentum penting untuk mengingatkan komitmen kita bersama dalam upaya mengurangi emisi dalam skala drastis. Karena itu, sebagai media sekaligus bagian dari industri otomotif nasional, Oto.com merasa perlu untuk ambil bagian dalam mengedukasi konsumen agar bermigrasi ke mobil listrik. Mengapa mobil listrik dan mobil elektrifikasi? Karena saat ini hanya teknologi tersebut yang relatif terjangkau serta dapat mengurangi emisi secara drastis. Mengedukasi konsumen soal mobil elektrifikasi adalah motivasi sekaligus tema utama dari kehadiran OTO.com di GIIAS 2021,” ucap Munawar Chalil, Group Editor In Chief and Publisher.

Baca Juga:  Skoda Kembangkan Teknologi Seat Belt, Bagian Buckle Mendapat Lampu

OTO Media Group mengundang pengunjung pameran GIIAS 2021 untuk datang dan mendapatkan informasi seputar kendaraan listrik. Pengunjung bisa mendapatkan sejarah, pengenalan teknologi, cara kerja, serba-serbi mobil listrik beserta komponennya.

Situs Oto juga menawarkan kemudahan pencarian bagi calon konsumen yang ingin mencari mobil, motor, kendaraan niaga, kendaraan listrik terbaru maupun bekas. Sistem pencarian yang didasarkan riset serta terperinci ini juga menghadirkan informasi seputar promo, asuransi kendaraan, serta kredit kendaraan. Pembeli maupun penjual terhubung dengan mudah di situs Oto.com yang menyediakan informasi sesuai tempat dan pilihan konsumen. Hanya dengan satu klik, pengguna situs Oto.com dapat membandingkan dua atau lebih kendaraan dengan 100 lebih parameter penilaian.

Baca Juga:  Mercedes-Benz Luncurkan GLC Night Edition, Tampil Eksklusif dengan Banderol Rp 1,13 Miliar

Jangan lupa mengunjungi booth OTO Media Group di pameran GIIAS 2021 yang berlangsung mulai 11 sampai 21 November 2021 mendatang. Berbagai program menarik menanti selama pameran berlangsung.

Di luar itu, GIIAS juga bisa dibilang sebagai barometer inovasi otomotif dari puluhan merek kendaraan penumpang dan komersial seperti; Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania, akan dapat dilihat dan dibuktikan langsung kelebihannya sepanjang pameran nanti.

Berbagai produk baru dengan status world premiere juga akan hadir, sementara dari industri pendukung, lebih dari 100 merek, termasuk sepeda motor telah mencatatkan komitmennya untuk juga menghadirkan yang terbaru dan terbaik pada GIIAS 2021.

Pengunjung GIIAS juga akan mendapati mobil-mobil berteknologi elektrifikasi mulai dari BEV (battery electric vehicle), hybrid, serta PHEV (plug-in electric vehicle). Beberapa model yang bisa dilihat antara lain kendaraan listrik Hyundai seperti Kona dan Ioniq, produk Mitsubishi seperti Oulander PHEV, Nissan Kicks dan Leaf serta produk EV dari Toyota. (SETYO ADI/RAJU)

Baca Juga:  Ini Booth Mobil Elektrifikasi Paling Menarik Di GIIAS 2021

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *