Mobil  

Nissan Serena, Mobil Sempurna untuk Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga

tautekno.com – Sebuah kenyamanan mobil keluarga paling utama ada di kabin. Salah satu syaratnya, interior yang lapang dan posisi duduk nyaman. Itu semua sudah dipikirkan Nissan, dalam menyuguhkan Serena teranyar. Dengan kapasitas tujuh penumpang, Anda lebih leluasa mengajak keluarga. Siapapun bisa menikmati pengendaraan yang sempurna dan berlibur bersamanya.

All New Nissan Serena punya dimensi lega. Ia memilik panjang 4.770 mm, lebar 1.740 mm dan tinggi 1.865 mm. Jadi mobil ini punya volume terbesar di kelasnya. Konsumen bakal lebih nyaman dan betah. Saat memasuki kabin, dijamin bak senyaman di rumah sendiri. Semua kursi dilapis kulit hitam dan fitur melimpah. Interior tak hanya tampil premium, tapi juga bikin penumpang makin betah. Deret itu yang menambah keasyikan tatkala bertamasya bersama keluarga.

Apalagi kursi baris pertama dan kedua dapat digeser, sesuai kebutuhan. Pada baris kedua, jok dapat dirapatkan dengan kursi sebelahnya. Tempat duduk juga bisa dimundurkan sampai baris ketiga, untuk mendapatkan ruang kaki yang lega. Dengan model captain seat, siapapun yang duduk bakal dimanjakan olehnya. Mau jalan berlima atau bertujuh, tak jadi masalah bersama Serena.

Baca Juga:  Mitsubishi Triton Diakui Raja di Segmennya

Pada sektor hiburan, Nissan Serena menampilkan audio Head Unit 2DIN berukuran 7-inci. Kelebihannya, sudah pakai teknologi capacitive touchscreen, yang lebih sensitif saat disentuh. Ketika mengatur audio, Anda pun bisa memanfaatkan audio switch yang ada pada lingkar kemudi. Semua penghuni kabin bisa menikmati keriaan bermusik dengan beragam cara. Bisa via Bluetooth, USB, Radio, MP3, DVD & AUX atau bahkan Smartphone Connectivity. Semuanya komplet.

Ketika menuju destinasi liburan, pun disodorkan fitur untuk menghibur penumpang. Anda yang berada di baris kedua, disuguhi roof monitor berukuran 11-inci. Jadi saat jalanan macet, penghuni kabin bisa memanfaatkan layar monitor yang besar itu. Dengan menonton TV atau melihat film favorit, misalnya. Jangan khawatir soal kualitas audio Serena. Terpasang empat titik speaker yang siap memanjakan telinga Anda. Kualitas pendaran frekuensi audionya lebih dari cukup, untuk sebuah mobil keluarga yang mewah. Dengan staging dasbor yang baik, audio menyemburkan detail suara yang apik.

Baca Juga:  Angkutan Pengumpan Kapasitas Kecil Secara Bertahap Siap Hadir di Kawasan Permukiman Kota Surabaya

Dan yang tak kalah menarik, Nissan memahami tren penggunaan smartphone yang meningkat. Makanya tersedia tujuh USB port. Dari baris pertama, kedua dan ketiga tersedia tempat untuk mengisi daya baterai gawai Anda. Dengan banderol Rp 448 – Rp 465 juta on the road Jakarta, rasanya apa yang dimiliki Nissan Serena sangat sepadan. Apalagi dengan keistimewaan dalam kabin yang memanjakan pemakainya. Sangat value for money! (ADV)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website oto.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Langka, BMW M3 GTR 2001 Ini Dijual Kondisi Masih Full Original

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *