Mobil  

Mobil-Mobil Bintang Transformers 7 Terkuak, Nissan GT-R Jadi Musuh Autobots

tautekno.com – PERU – Kabar tentang berlanjutnya sekuel film Transformers ke-7 sepertinya benar-benar akan terwujud. Pasalnya belum lama ini Steven Caple Jr., sang sutradara secara sengaja memposting beberapa foto di akun instagram miliknya dengan memperlihatkan beberapa kendaraan yang identik dengan karakter Transformers.

Selain itu, ia juga menjelaskan dirinya sedang berada di Peru dengan tujuan melakukan syuting Transformers 7. Dalam foto tersebut terdapat truk Peterbilt 379 yang sangat ikonik dan berperan sebagai Optimus Prime. Selain itu, ada juga Chevrolet Camaro generasi kedua dengan kelir kuning yang biasa digunakan oleh karakter Bumblebee. Pada foto lain, Chevy Camaro produksi 1970-an yang tampil dengan ban berukuran besar dan memiliki serat tebal layaknya kendaraan off-road. Selain itu terdapat bar tambahan di bagian bumper depan dan windshield serta deretan lampu besar di bagian atapnya.

Di samping truk Peterbilt dan Chevy Camaro, pada foto tersebut juga tampak Porsche 964 RS 3.8 lawas dengan kelir silver yang dipastikan akan memerankan karakter Mirage. Selain itu juga terdapat kendaraan klasik lain salah satunya ialah VW Transporter T1 yang kabarnya akan menjadi Wheeljack. Sementara Ducati 916 yang berada paling depan dengan kelir merah putih dikabarkan akan memerankan karakter Arcee.

Baca Juga:  Apa Yang Menarik Dari Wuling Air ev? Baca Dulu 5 Hal Ini

Selain deretan kendaraan super yang akan memerankan geng Autobots, Steven Caple Jr. juga memposting beberapa kendaraan lain yang akan memerankan karakter Decepticons. Pada foto tersebut tampak truk ukuran besar produksi Mack yang akan memerankan karakter Scourge dengan tampilan yang gelap. Sementara itu terdapat pula Nissan Skyline R33 GT-R yang sudah dimodifikasi dengan karakter Nightbird yang juga berkelir gelap. Pada deretan kendaraan musuh, terdapat pula truk GMC Topkick berkelir orange yang belum pernah muncul sebelumnya. Kemungkinan ia akan memerankan karakter baru dalam kelompok Decepticons di Transformers 7.

Seperti yang kita ketahui, film Transformers memang dikenal menggunakan karakter kendaraan baik supercar maupun kendaraan truk trailer dengan ukuran besar. Awalnya film ini disutradarai oleh Michael Bay pada 2007 silam, kemudian berlanjut pada tahun-tahun berikutnya dengan cerita yang bersambung hingga pada Transformers The Last Knight yang dirilis 2017 silam.

Baca Juga:  Harga Pertamax Turun Bulan Ini, Merek Lain Juga Ikut

Hingga pada akhirnya, film ini pun mulai mengambil cerita yang berbeda saat dirilisnya spin-off Bumblebee (2018) yang disutradarai oleh Travis Knight. Cerita tersebut kabarnya akan dilanjutkan dengan sekuel yang disebut Transformers: Rise of the Beasts (2022) dan disutradarai oleh Steven Caple Jr. yang juga sempat terlibat di beberapa film lain seperti The Land (2016) dan Creed (2018).

Pada Transformers 7 mendatang, plot filmnya akan mengambil era 1994 dan sekaligus terdapat penjelasan mengapa Autobots memiliki karakter kendaraan tersebut sebagai “perisainya” di bumi untuk melawan Decepticons. Selain itu, Autobots juga dikabarkan akan beradu aksi dengan Maximals, Predacons, dan Terrorcons yang merupakan musuh bebuyutannya sejak awal. Dikutip dari Carscoops, Transformers: Rise of The Beasts dijadwalkan akan tayang perdana pada 24 Juni 2022 mendatang di AS.ALVANDO NOYA / WH

Baca Juga:  Sejarah Tesla Motors, Merek Mobil Listrik Populer di Dunia

Sumber: Carscoops

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *