Mobil Bekas di Bawah 120 Juta Terbaik Rekomendasi Cintamobil

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2017/12/06/XlYbOKmo/e-1-4f50.jpg”>

Tetapi, bagaimana dengan harganya? Sebelumnya telah banyak artikel yang memberikan rekomendasi mobil-mobil bekas yang murah. Tetapi, jika dana yang teman miliki sudah besar, banyak mobil-mobil bekas berkualitas yang bisa teman dapatkan. Apalagi jika teman mencari mobil bekas di bawah 120 juta. Dengan dana sebesar itu, sudah pasti pilihan mobil bekas teman menjadi beragam dan variatif.

Untuk itu, Cintamobil akan memberikan referensi mobil bekas di bawah 120 juta terbaik yang bisa teman dapatkan. Daftarnya yaitu:

1. Honda Mobilio

Diproduksi dari tahun 2001 sampai sekarang, Mobilio menghadirkan varian mesin tipe bensin dan diesel. Perbedaannya, mesin tipe bensin memiliki 4 silinder SOHC i-VTEC dan mesin tipe diesel mempunyai 4 silinder DOHC i_DTEC dan keduanya dengan transmisi manual 5 speed.

Salah satu mobil bekas di bawah 120 juta terbaik, Honda Mobilio

Dengan keamanan berkendara yang sudah dlengkapi dengan ABS dan EBD, mobil bekas Honda Mobilio bisa teman dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 115 juta rupiah. Dilengkapi dengan eksterior yang menampilkan lampu LED, front grille krom dan interior perpaduan parkir dan rear view camera, mobil ini merupakan salah satu mobil bekas di bawah 120 juta terbaik.

2. Toyota Fortuner

Mid-size SUV keluaran Toyota ini langsung bisa mengambil hati penduduk Indonesia yang menginginkan mobil tangguh di segala medan dengan kesan sporty nan elegan. Mobil 5 pintu wagon ini pertama kali diperkenalkan pada November 2004 dan masih diproduksi sampai dengan sekarang.

Baca Juga:  Kipas Radiator Mobil Rusak? Cek 5 Bagian Ini

Toyota Fortuner, gabungan antara sporty dan elegan

Untuk harganya, dengan merogoh kocek Rp. 120 juta saja, teman bisa mendapatkan mobil dengan mesin diesel 4 silinder yang menghasilkan torsi 252 ft lb ini. Mobil ini juga dikenal dengan efisiensi bahan bakar yang cukup baik untuk mobil di kelasnya dan sistem power delivery linear.

3. Suzuki Celerio

City car produksi manufaktur Jepang ini menghadirkan mobil hatchback 5 pintu yang mampu bersaing dengan Honda Brio, Hyundai i10, dan Chevrolet Beat. Dibekali dengan mesin 998 cc I3 untuk tipe bensin dan 793 cc I2 untuk tipe diesel, mobil ini menggunakan transmisi 5-speed untuk manual dan semi-otomatis.

City car dengan efisiensi bahan bakan yang ekonomis

Untuk mendapatkannya, mobil ini terbilang cukup murah dibanding mobil lain dalam daftar ini. Celerio tahun 2015 bisa teman dapatkan dengan harga yang berkisar antara Rp 110 juta sampai dengan 115 juta saja.

Lihatlah video review lengkap Suzuki Celerio 2015 di sini

4. Mazda VX-1

Dikenal juga dengan Suzuki Ertiga, Madza VX-1 mulai diproduksi dari tahun 2012 sampai dengan sekarang. Mempunyai dapur pacu dengan mesin VVT 1373cc inline-4 silinder DOHC 16 katup, mobil ini dilengkapi dengan sistem bahan baka injeksi multi-point. Dengan bekal ini, Mazda VX-1 bisa mencapai tenaga maksimal hingga 70kW pada 6000rpm.

Mazda VX-1 atau dikenal juga dengan Suzuki Ertiga

Dengan fitur keamanan dan suspense MacPherson di depan serta Torsi di belakang, mobil bekas Mazda Vx-1 bisa teman dapatkan dengan membayar kisaran Rp. 105 juta sampai dengan Rp. 115 juta.

Baca Juga:  4 Cara Merawat Bagasi Mobil dengan Mudah

5. Volkswagen Sharan

MPV keluaran Volkswagen ini diproduksi oleh produsen Jerman tersebut semenjak 1995. Dengan kelas Large MPV, mobil ini merupakan MPV 5 pintu yang didesain untuk berkompetisi dengan Renault Escape, Citroen C8 dan Peugot 807.

Volkswagen Sharan, mobil Large MPV keluaraga Volkswagen

Volkswagen Sharen dilengkapin dengan mesin yang bervariasi dan kecepatan 6 manual yang menciptakan kenyamanan dalam berkendara. Meskipun jarang beredar di pasaran mobil bekas Indonesia, mobil bekas ini dihargai Rp. 110 juta.

6. Dodge RAM

Dengan tahun produksi 1981 sampai dengan skerang, Dodge Ram mempunyai banyak varian mesin, yaitu mesin V6 3,6L atau turbodiesel V6 3,0 L dan mesin V8 5,7L. Dengan kombinasi transmisi otomatis sampai dengan kecepatan 9, efisiensi bahan bakarnya menyentuh 18mpg untuk jalanan dan 25mpg untuk jalan TOL.

Dodge RAM menghadirkan efisiensi yang mumpuni

Mobil pick up ini memberikan kesan mewah dan elegan dan dilengkapi dengan mode regular 3 kabin untuk 3 orang. Sedangkan model kabin Quad dan Crew dialokasikan cukup untuk 6 orang. Pick up bekas ini bisa teman dapatkan dengan harga sekitar Rp. 120 juta.

7. Peugeot 407

Mobil keluarga ini mempunyai varian saloo, coupe dan estate dengan mesin diesen dan bensin. Mesin bensin berkisar dari 1.8 sampai 2.9L dan mesin diesel mempunyai cakupan 1.6 sampai 3.9L.

Peugeot 407 diproduksi dari 2004 sampai 2010

Baca Juga:  Waspada, Menggunakan Semprotan Nyamuk di Kabin Mobil Bisa Berbahaya

Mobil ini diproduksi dari tahun 2004 dan digantikan oleh Peugeot 508 di 2010. Dengan bodi 4 pintu untuk sedan, 5 pintu untuk wagon, dan 2 pintu untuk coupe, mobil bekas Peugeot 407 bisa teman dapatkan dengan harga Rp. 110 saja.

Dari beberapa varian mobil bekas di bawah 120 juta, yang mana yang menurut teman sesuai dengan kebutuhan teman?

Sebelum membeli mobil bekas, perhatikan terlebih dahulu bagian dalam serta lakukan tes drive untuk melihat bagaimana mobil bekerja. Jangan sampai tertipu dan salah pilih dalam membeli mobil bekas. Karena itu, pilihlah media yang terpercaya untuk membeli mobil bekas. Salah satunya Cintamobil yang memberikan keamanan dalam membeli mobil bekas yang sudah terpercaya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *