Mobil  

Mitsubishi Tambah Layanan Ekstra Perawatan Kendaraan Selama September 2021

tautekno.com – JAKARTA – Di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang masih belum menentu ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menyediakan beragam program purna jual untuk konsumen di Indonesia. Salah satunya adalah program StayWithMI dimana konsumen dapat tetap menjaga kendaraan Mitsubishi agar tetap prima dari rumah. Para pengguna Mitsubishi bisa mengakses instagram Mitsubishi untuk mendapatkan topik perawatan kendaraan dari rumah dengan pembicara Rifat Sungkar.

Konsumen juga akan mendapatkan tips dan trik bagaimana melakukan perawatan dari rumah oleh Rifat Sungkar dengan tiga topik yang berbeda. Sehingga konsumen akan lebih memahami cara yang tepat saat melakukan perawatan kendaraan Mitsubishi di rumah. MMKSI juga menghadirkan ragam program purna jual selama September 2021 bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan langsung di bengkel resmi Mitsubishi.

Pada program September Service Ceria yang digelar mulai 1 – 30 September 2021 konsumen dapat menikmati diskon 10% untuk aki mobil dan 30 % untuk penggantian ban. Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan gratis 1 liter oli saat melakukan penggantian oli berkala di bengkel resmi Mitsubishi. Masih dalam program yang sama, setiap konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir menarik dari Mitsubishi.

Baca Juga:  Kendaraan Taktis Maung Buatan PT Pindad Akan Hadir dalam Versi Listrik pada 2024

Program yang diadakan oleh MMKSI ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan yang lebih dalam tentang keuntungan melakukan servis berkala di bengkel resmi Mitsubishi. Sehingga konsumen bisa mendapatkan pelayanan yang berkualitas serta spare part yang terjamin dari Mitsubishi.

Bagi konsumen Mitsubishi yang ingin melakukan perbaikan pada bodi dan cat kini juga dapat mengakses 20 bengkel body dan cat yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. MMKSI juga berkomitmen untuk terus memperluas jaringan bengkel bodi dan cat khusus untuk kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Saat ini fasilitas bengkel body dan cat yang dimiliki Mitsubishi menyediakan berbagai jenis perbaikan mulai dari spray booth, preparation booth, mixing room hingga final check room. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir saat melakukan perbaikan body kendaraan Mitsubishi miliknya. Selain itu, konsumen yang melakukan perbaikan body dan cat di bengkel resmi Mitsubishi juga berhak mendapatkan desinfektan fogging secara gratis.

Baca Juga:  Mengalami Kondisi Darurat di Tol Trans Jawa? Hubungi Call Center Ini

Seluruh konsumen Mitsubishi di Indonesia juga masih dapat menikmati layanan home service selama masa pandemi. Konsumen hanya perlu melakukan booking service dengan mengakses aplikasi MyMitsubishiID atau menghubungi customer care Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Menurut MMKSI hingga saat ini, konsumen yang menggunakan layanan home service mencapai 950 customer. Jumlah pengguna layanan home service Mitsubishi ini diklaim mengalami peningkatan di setiap bulan selama masa pandemi covid-19. Program home service yang diberikan MMKSI ini sebagai bentuk menurunkan penyebaran virus COVID-19 di Indonesia dengan mengurangi kegiatan masyarakat di luar rumah.

“Setiap bulan, kami selalu memberikan penawaran baru dan menarik untuk konsumen kami. Tidak terkecuali di bulan September ini, di mana pada kesempatan ini kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan penggantian suku cadang di dealer kami. Kesempatan ini juga hadir sebagai langkah kami dalam memastikan keamanan, kenyamanan dan meningkatkan awareness pelanggan untuk tetap merawat kendaraannya secara berkala. Kami juga ingin menghimbau konsumen untuk melakukan perawatan hingga penggantian part kendaraan di dealer resmi kami. Hal tersebut tentu untuk menjaga kualitas serta performa kendaraan sesuai dengan standar Mitsubishi Motors,” kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMSKI pada siaran persnya.ALVANDO NOYA / WH

Baca Juga:  Menggunakan Variasi Kaca Film Sebagai Aksesoris atau Penunjang Keamanan?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *