Mobil  

Mitsubishi Pajero Sport Tetap Dapat Diskon Meski Tak Masuk Daftar Penerima PPnBM

tautekno.com – JAKARTA – Memasuki bulan September 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program penjualan menarik mulai dari diskon hingga hadiah langsung berupa kaca film. Program ini digelar oleh MMKSI untuk konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi selama periode 1 – 30 September 2021 dan berlaku di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi di Indonesia.

Selain itu, konsumen Mitsubishi di Indonesia juga masih dapat menikmati program insentif PPnBM 25% dari pemerintah mulai September – Desember 2021. Sesuai dengan peraturan pemerintah, kendaraan Mitsubishi yang mendapatkan insentif PPnBM 25% adalah Xpander dan Xpander Cross. MMKSI juga menghadirkan program penjualan dan purna jual untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

“Kami kembali menghadirkan program penjualan khusus bulan September yang tidak kalah menarik dari bulan-bulan sebelumnya. Persembahan lainnya yang terus kami hadirkan berupa jaminan keamanan dan kenyamanan di mana kami terus menjaga kualitas layanan kami sehingga konsumen dapat merasakan ketenangan dalam setiap transaksi yang dilakukan. Tentunya kami akan terus menyempurnakan dan menyesuaikan seluruh layanan maupun penawaran kami sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia,” kata Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Baca Juga:  Empat Cara Mengemudi Mobil yang Baik Agar Rem Mobil Tahan Lama

Meski tak masuk ke dalam penerima santunan PPnBM 25% dari pemerintah, salah satu model terlaris Mitsubishi yakni Pajero Sport tetap menghadirkan program penjualan khusus salah satunya Down Payment Ringan senilai 15%. Dalam program penjualan selama September ini, MMKSI juga memberikan bunga cicilan ringan 0% sampai dengan tenor 1 tahun dan hadiah langsung berupa kaca film V-Kool.

Di tengah kondisi pandemi, MMKSI terus berupaya untuk memberikan program menarik di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi namun dengan mematuhi regulasi yang diberlakukan pemerintah Indonesia. Selain layanan offline di dealer, konsumen juga dapat mengakses platform digital selama masa pandemi covid 19.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan penawaran penjualan maupun layanan purna jual secara aman dapat menghubungi langsung dealer terdekat untuk selanjutnya mendapatkan informasi serta arahan lebih lanjut. Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID. Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus covid-19 dan memberikan rasa aman pada konsumen di masa PPKM yang belum berakhir.

Baca Juga:  Intip Spesifikasi Honda ZR-V, SUV Hybrid Baru di Segmen C

Selain dua andalannya Xpander dan Pajero Sport, MMKSI juga menghadirkan berbagai program penjualan untuk kendaraan lainnya seperti Mitsubishi Eclipse Cross, Outlander PHEV, Triton 4×4/4×2, dan Mitsubishi L300. (ALVADO/RAJU)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carvaganza.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *