Mitsubishi Akan Rilis SUV Kompak Pesaing HR-V, Ini Komentar Honda

tautekno.com – Mitsubishi XFC Concept akan diwujudkan versi produksinya pada 2023. Mobil ini akan menjadi pesaing baru di segmen SUV kompak, termasuk Honda HR-V .

Saat ini, HR-V termasuk salah satu SUV kompak dengan varian mesin yang lengkap. Honda membekalinya dengan mesin 1.500 cc turbo dan non turbo.

Sayangnya, belum diketahui bagaimana spesifikasi mesin dari versi produksi XFC Concept nantinya. Namun, kemungkinan besar mesinnya akan menggunakan basis yang sama seperti Xpander.

Namun, pihak Honda masih enggan berkomentar terhadap kemunculan pesaing baru dari HR-V tersebut. Honda juga mengakui bahwa segmen SUV memang terus bertumbuh.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan, pihaknya akan selalu menyediakan suatu produk yang memang dibutuhkan oleh konsumen atau pasar yang terus bertumbuh.

“Nah, bila melihat pasar SUV, memang segmen ini sedang terus bertumbuh yah, mulai dari Small SUV, Low SUV, compact atau medium SUV sampai ke SUV,” ujar Billy, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (19/10/2022).

Baca Juga:  IndoPenske, Usaha Patungan Indorent Dengan Penske Dan Mitsui Diresmikan

Saat ini, All New HR-V hadir dengan empat varian dan dibanderol mulai Rp 364,9 juta (OTR Jakarta) hingga Rp 515,9 juta (OTR Jakarta).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *