Motor  

Menuju Grand Final Nasional Connected School Contest Fazzio Youth Project, Tiga Siswa Terbaik Wakili Yamaha DDS 3

tautekno.com – Dikutip dari rilis resmi sebagaimana diterima Suara.com, untuk babak grand final Connected School Contest, Yamaha DDS 3 telah menyaring tiga siswa terbaik yang menjadi perwakilan Jawa Tengah dan Yogyakarta. Mereka adalah:

“Dalam rangkaian aktivitas Fazzio Youth Project untuk agenda Connected School Contest, terpilih tiga siswa mewakili Yamaha DDS 3 (Jateng-Yogyakarta) untuk maju di babak final nasional. Mereka siap memperebutkan hasil terbaik, melalui kompetisi dengan siswa lainnya dari area-area lain di Indonesia,” jelas Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta).

“Kami harapkan kegiatan ini memberikan dampak positif dan selalu menyemangati para siswa untuk terus maju dan berkarya,” tambahnya.

Sebelum terpilih mewakili Yamaha DDS 3, tiga siswa pilihan terbaik ini telah melewati penyisihan tahap 2 yang dilaksanakan di Yamaha Flagship Shop Semarang. Mereka berhasil menyisihkan empat peserta dari total tujuh peserta dalam beragam tes di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Baca Juga:  Kupas Honda Genio 2022, Harga Terbaru Hingga Cicilan Per Bulan

Di babak semifinal (12/10/2022) para semifinalis mendapatkan materi soal bersifat analisis dan penalaran. Hal ini dilakukan oleh tim Yamaha untuk semakin menambah pemahaman dan membentuk pola pikir yang lebih kritis dan analisis.

Para juara terbaik region ini akan bertarung di tahap nasional secara online. Ketiga finalis yang mewakili Yamaha DDS 3 akan mengikuti perlombaan dari Yamaha Flagship Shop Semarang.

Selamat bertanding di acara puncak dan selamat untuk kemenangannya di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Honda Ajukan Paten Kamera untuk Model Africa Twin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *