Mobil  

Melihat Diler Mazda Paling Modern di Indonesia

tautekno.com – Sejak mengambil alih Mazda pada 2017, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) langsung menunjukkan keseriusan mengembangkan brand Jepang itu di Tanah Air. Sejumlah model terbaru diluncurkan. Paling anyar hadirnya diler Mazda di Simprug, Jakarta.

Ini merupakan pusat layanan penjualan dan purnajual terbaru dan terbesar dari Mazda di Indonesia. Sebetulnya, Mazda Simprug baru secara resmi dibuka pada Juli 2019. Namun diler yang dioperasikan oleh PT Eurokars Surya Utama (ESU) ini, sudah mulai beroperasi sejak 7 Mei lalu. Ia jadi diler keempat di bawah manajemen PT ESU.

“Flagship diler Mazda ini adalah paling modern di Indonesia dan sudah mengikuti standar layanan internasional sesuai arahan Mazda Motor Corporation di Jepang. Ini diharapkan dapat memperkuat citra Mazda sebagai brand mobil premium,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT ESU pada sambutannya di acara buka puasa bersama media (20/5)

Baca Juga:  MG Motor Indonesia Hadirkan Digital Showroom Usai Hadirkan MG ZS

Memiliki bangunan seluas 7.070 meter persegi, berdiri di atas lahan seluas 2.645 meter persegi. Bangunan lima tingkat ini terdiri dari ruang pamer (showroom), ruang bengkel (workshop) dengan sembilan service bay, national training center sebagai pusat pelatihan seluruh mekanik dan tenaga penjual, juga ruang suku cadang.

Selain itu, di lantai basement ada ruang pamer untuk Mazda Certified Pre-Owned atau mobil bekas. Satu lantai gedung ini juga difungsikan sebagai ruang kerja PT ESU dengan beberapa ruang pertemuan. Lama pembangunan Mazda Simprug terbilang cepat, 13 bulan saja.

Menurut mereka, perkenalan Mazda Simprug sejalan dengan tema baru ‘Imagination Drives Us’ yang pertama kali dikenalkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 lalu. Maksudnya, desain bangunan yang modern dan minimalis tak hanya memberikan kesan premium. Tapi juga cara untuk mengekspresikan gaya hidup konsumen Mazda saat ini.

Baca Juga:  Mau Jajal Mobil Listrik MG ZS EV? Coba Kunjungi Mal-mal Berikut

Konsumen yang membeli mobil di Simprug mendapatkan Mazda Warranty selama tiga tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Pemilik juga mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA), yang siaga 24 jam dan bisa dihubungi di nomor 14051.

“Kami sangat bangga melihat perkembangan brand Mazda di Indonesia dan Mazda Simprug yang modern dan premium ini bukti komitmen kami. Apalagi jika melihat lokasinya yang berada di wilayah Jakarta Selatan. Salah satu wilayah barometer pertumbuhan otomotif premium di ibukota,” tutup Roy. (Rs/Van)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website oto.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Baca Juga:  Suzuki Siapkan Mobil Baru untuk Pasar Indonesia Tahun 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *