Game  

Marsha Ungkap WORLD Sebenarnya Bisa Lolos ke PPE 2022 Tanpa Mengikuti Qualifier

tautekno.com – Salah satu pendiri GPX, Marsha, mengungkap WORLD sebenarnya bisa lolos ke group stage PPE 2022 tanpa perlu mengikuti babak open qualifier.

PPE 2022 menjadi salah satu ajang esports paling menarik selain MPL pada bulan ini. Roster legendaris seperti WORLD dan O2 ikut serta meramaikan turnamen ini.

WORLD mengikuti open qualifier Piala Presiden Esports 2022, yang mana hanya dua tim teratas yang layak lolos ke babak group stage.

Perjalanan WORLD untuk mencapai group stage PPE 2022 tentunya tidak akan mudah. Mereka harus mengalahkan banyak tim publik maupun profesional di open qualifier.

Marsha yang cukup dekat dengan para anggota roster legendaris ini mengungkap bahwa WORLD sebenarnya bisa langsung lolos ke babak group stage.

Baca Juga:  Bawa Indonesia Juara Dota 2 IESF World Esports Championship 2022, Begini Pesan Mikoto, Hyde dan Dreamocel!

Menurut Marsha, WORLD mendapat tawaran untuk langsung lolos dari babak open qualifier menuju group stage PPE 2022. Namun para legenda EVOS tersebut menolak karena mereka ingin bersenang-senang.

“WORLD itu sebenarnya udah ditawarin langung lolos babak qualifier guys, cuma mereka mau have fun saja.” Ungkap Marsha.

Anggota WORLD seperti Luminaire, Donkey, dan Rekt pun sebelumnya juga telah menekankan bahwa mereka hanya mengikuti Piala Presiden Esports untuk bernostlagia saat-saat mereka mengikuti sebuah turnamen bersama.

Setelah mengalahkan banyak tim amatir, WORLD berhasil mencapai posisi dua besar pada grup mereka di open qualifier Piala Presiden Esports 2022.

Sayangnya kita tidak akan bisa melihat WORLD bermain di ajang utama Piala Presiden Esports 2022, perjalanan mereka harus terhenti setelah kalah melawan Pabz Esports dengan skor 2-0 tanpa balas.

Baca Juga:  Hasil M4 MLBB Knockout Stage: Blacklist International Kirim RRQ Hoshi ke Lower Bracket!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *