Mari Intip Kelebihan Mitsubishi Mirage 2017

tautekno.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/02/10/7416rtpV/mirage-2016-451e.jpg”>

City car yang lebih simple dan mudah di gunakan sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan juga sporty. Dengan mobil Mitsubishi Mirage akan menjanmin kebutuhan aktivitas para muda mudi untuk melakukan segala aktivitasnya, penting bagi anda untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Mirage 2017 .

Apa kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Mirage 2017?

1. Kelebihan Mitsubishi Mirage 2017

Eksterior Modern nan Sporty

Setiap pemuda pemudi yang menginginkan mobil bukan hanya umum sebagai fungsinya sebagai alat transportasi berkendara, namun kebanyakan juga dari mereka memilih mobil yang juga modern dan tetap tampil gaya untuk di bawa pada setiap suasana. Mitsubishi Mirage 2017 memiliki desain eksterior yang cantik, dengan bumper depan moel baru dan fog lamp ditambah dengan bezel design, membuat tampilan mirage lebih sporty khas anak muda, dari belakang pun tidak kalah sporty dengan rear bumper dilengkapi reflector, serta desain velg terbaru berukuran 15 inchi.

Performa Mesin Handal

Biasanya anak-anak muda, mereka itu lebih agresif dan lebih suka dengan akselerasi yang mantap. Keinginan dan bawaan sifat anak muda tersebut haruslah di tangkap dengan baik oleh produsen mobil agar membuat mobil sesuai dengan keinginan pelanggan. Untuk soal performa dapat di lihat dari mesin apa yang di gunakan dan berapa kapasitas mesinnya. Mitsubishi Mirage 2017 memiliki mesin 1.2L dan mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga hingga 77.5 PS pada 6.000 RPM, serta torsi 100 NM pada 4.000 RPM. Dengan mesin yang digunakan ini, performa mesin Mitsubishi mirage dirasa cukup handal dan mempuni untuk memuaskan hasrat berkendara pada anak-anak muda tanah air.

Mesin Mirage Yang Hemat BBM

Interior Cukup Menarik

Sisi menarik yang dapat di tawarkan Mitsubishi Mirage adalah pada bagian dalam kabinnya, selain desain yang cukup menarik, mobil berkapasitas 5 penumpang ini juga nyaman. Untuk material yang digunakan juga merupakan material berkualitas, material yang digunakan adalah high grade fabric with new pattern & stitch (untuk tipe EXCEED).

Baca Juga:  Bahaya Kelelahan Dalam Mengemudi yang Sering Terlupakan

Interior Mitsubishi Mirage Yang Menarik

Fitur Audio Support Berbagai Format

Kebiasaan anak muda dalam berkendara untuk menghilangkan bosan adalah memanfaatkan fitur audio yang ada pada mobil. Tentu saja fitur audio harus support dengan berbagai macam format music. Begitupun dengan Mitsubishi Mirage yang memberikan fitur audio dengan digital clock quartz, support untuk format CD serta AM/FM, tidak lupa juga dilengkapi dengan USB port.

Sensor Parkir

Dalam mengendarai mobil, bukan hanya berhati-hati dan juga mematuhi beragam peraturan lalu lintas. Semua itu dilakukan agar berkendara dengan aman, nyaman dan juga selamat, namun juga tidak cukup sampai sana, keahlian untuk memarkirkan kendaraan pun harus anda miliki. Jika anda sudah terbiasa memarkirkan kendaraan dengan hanya menggunakan kaca sepion dan kaca tengah dashboard itu sudah baik, namun akan lebih aman untuk menghindari benturan dari sisi belakang yang mungkin saja tidak anda lihat perlu adanya peringatan dari sensor parkir. Fitur sensor parkir sudah di sematkan pada Mitsubishi Mirage, dengan sensor parkir tersebut dapat memberikan peringatan ketika ada objek yang bisa saja kita tidak lihat dari sisi belakang (untuk tipe EXCEED dan GLS).

Pemberitahuan Berkendara Ekonomis

Siapa yang tidak ingin mobilnya irit bahan bakar, pasti tidak ada, maka dari itu diperlukan cara berkendara yang baik dan tentunya irit bahan bakar. Namun dari mana kita tahu jika cara atau gaya berkendara kita ini sudah memasuki kategori ekonimis? Mudah saja dengan adanya fitur ECO indicator pada Mitsubishi mirage memungkinkan anda di beritahu bahwa cara berkendara anda sudah memasuki kategori ekonomis, jadi pertahankan gaya berkendara tersebut ya.

Baca Juga:  Bukan Hanya Terkait Pencemaran Udara, Rutin Uji Emisi Kendaraan Itu Penting!

AC Full Auto

Kemudahan dan kenyamanan Anda dalam berkendara pun di dukung oleh beberapa mobil yang modern pada saat ini. Anda tidak perlu lagi membutuhkan waktu khusus untuk setting air conditioner dalam kabin, karena AC dapat di atur hembusannya secara otomatis dan merata ke seluruh bagian dalam kabin Mitsubishi Mirage.

Masuk Mobil Dengan Mudah

Kemudahan lainnya adalah pada akses untuk membuka pintu mobil, yang pada biasanya orang-orang dengan mobil konvensional harus menggunakan kunci manual untuk membuka mobil, pada Mitsubishi Mirage ini tidak perlu lagi. Dengan fitur keyless entry anda akan mudah untuk membuka pintu mobil dan masuk ke dalam lebih mudah.

4 ABS + EBD

Sudah menjadi barang tentu nampaknya bagi mobil-mobil jenis city car memberikan fitur pengereman yang mempuni. Bukan hanya untuk kelengkapan saja namun akan sangat berguna bagi mereka yang benar-benar membutuhkan untuk antisipasi. Dimana pada Mitsubishi Mirage ini dilengkapi Anti-lock Bereaking System yang berfungsi untuk memompa rem supayan tidak mengunci dan berakibat fatal. Serta adanya fitur Electric Brake for Distribution, fitur pada rem ini akan mengatur tekanan rem di semua roda yang bisa saja tekanan rem tersebut berbeda satu sama lainnya.

Dual SRS Airbag

Lagi-lagi perlu di ingatkan bagi semua produsen serta pabrikan mobil memberikan fitur keamanan ini, karena dengan adanya fitur ini, paling tidak pabrikan sudah memberikan pertolongan pertama bagi para penggunanya supaya terhindar dari cidera parah. Dalam Mitsubishi Mirage telah diberikan fitur airbag bagi penumpang depan dan juga pengemudi.

Dual SRS AIrbag Pada Mirage 2017

Aman Dari Pencurian Dengan Kunci Palsu

Hal ini perlu anda ketahui, karena factor ini sering sekali menimpa banyak orang yang mobilnya tidak dibekali kunci dengan immobilizer. Mitsubishi Mirage memeberikan fitur keamanan ini, yang dimana hanya anda saja lah sang pemilik asli yang bisa membawa mobil berjalan, dan jangan harap dengan kunci palsu dapat membawa mobil ini berjalan, bahkan untuk menghidupkan mesin saja pun tidak bisa (fitur ini ada pada tipe EXCEED).

Baca Juga:  Modifikasi Mercedes-Benz S-Class Cabriolet, Diospyros Seksi dari Carlsson

Keamanan Semakin Terasa Dengan Immobilizer

2. Kekurangan Mitsubishi Mirage 2017

Peredaman Kabin Kurang.

Kelemahan ini wajar saja di temukan bagi mobil-mobil city car yang memiliki harga di bawah Rp200 juta, karena mengingat bisa saja material yang digunkan adalah material kelas 2, sehingga peredaman kabin pada mobil ini dirasa masih belum maksimal.

Suara Mesin Agak Kasar

Untuk mesin berkapasitas 1.2L juga masih bisa dirasakan getaran, tetapi kelemahan ini hanyalah bersifat umum dan masih bisa dimaklumi untuk mobil di bawah Rp 200 juta.

Penyimpanan Kecil

Pada dasarnya mobil ini memang tidak besar dan jangan Anda berharap terlalu tinggi jika ingin membawa banyak barang pada mobil mungil ini.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://tautekno.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://tautekno.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *